Jomblo lawas Aku Bocah Viral di Tik Tok, Ini Tanggapan Rencana Sederhananya.

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Band Simple Plan mengaku kaget single lama mereka yang berjudul I’m Just A Kid viral di media sosial TikTok.

Vokalis Pierre-Charles Bouvier tidak menyangka lagu tersebut akan menjadi hit lagi dengan konten yang menggunakan suaranya sendiri.

Baca juga: Rencana sederhana heran melihat menu sarapan khas Indonesia, bisa menambah energi.

Keberhasilan ini pun, menurut Pierre, berada di luar jangkauan mereka. Pasalnya, lagu Aku Hanya Seorang Anak dirilis sebelum tahun 2002.

“Ini luar biasa,” kata Pierre dalam jumpa pers di ajang Everblast Fest 2023 yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran. Sabtu (4/3/2023).

“Dan sekarang lagu ini sudah mulai banyak dibicarakan di TikTok. Ini yang kami tidak langsung tahu. Kami bahkan tidak tahu apa yang terjadi saat itu,” lanjutnya.

Hingga akhirnya mereka mengetahui bahwa single tersebut viral di TikTok. Pierre dan teman-temannya mengaku senang sekaligus terkejut dengan pengaruh single tersebut bagi pecinta musik.

Baca juga: Everblast Festival 2023 menghadirkan rencana sederhana untuk reuni Serious Band dan vokalis veteran Candle

Tren ini menjadi babak baru bagi single I’m Only a Child yang menurutnya sukses dihidupkan kembali di kancah musik internasional dengan rencana sederhana.

“Senang menemukan kehidupan baru untuk lagu lama dan sangat bagus. Banyak orang bisa menemukan kami dalam tren ini,” kata Pierre.

Simple Plan Single Release Saya tidak mau tidur.
Rilis Single Simple Plan I Don’t Wanna Go To Bed (Warner Music Indonesia)

“(Mereka) bahkan tidak tahu band ini atau bahkan belum lahir ketika lagu ini keluar, dan sekarang tren ini membuat mereka sadar akan Simple Plan,” lanjut Pierre.

Pierre mengakui bahwa media sosial memiliki pengaruh yang sangat besar bagi para musisi saat ini. Apalagi dengan fenomena viralnya lagu “Aku Hanya Anak Kecil”.

“Luar biasa karena di zaman baru ini lagu-lagu lama bisa hidup kembali, bagus sekali,” kata Pierre.

Sementara itu, drummer Chuck Comeau mengungkapkan bahwa tren tersebut membuat krunya menggunakan Tik Tok.

Dengan rencana sederhana di media sosial, dia bisa menjangkau penggemarnya di seluruh dunia.

“Ini juga sangat mengasyikkan bagi kami. Kami baru saja mendalami TikTok, dan itu sedikit mengingatkan kami saat kami memulai band,” kata Chuck.

“Ini adalah platform yang berbeda, tetapi memberi kami kesempatan untuk menjangkau lebih banyak orang,” kata Chuck.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2023/03/05/single-lawas-im-just-a-kid-viral-di-tiktok-begini-respon-simple-plan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2