Jimin BTS Jadi Duta Tiffany & Co, Tampil Dengan Koleksi Gelang Brand Lock

 

Dunia-Ilmu.comJimin BTS telah resmi menjadi duta Tiffany & Co., brand perhiasan mewah dan rumah desain yang berkantor pusat di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Tiffany & Co. pada Kamis (2/3/2023) mengumumkan Jimin BTS sebagai house ambassador di halaman Instagram mereka.

Iklan tersebut disertai dengan foto Jimin BTS yang mengenakan pakaian hitam bertelanjang dada dan koleksi gelang merek “LOC”.

“Memperkenalkan Duta Besar baru kami Jimin dari BTS. Dia mengenakan ikon pop abad ke-21.” tulis Tiffany & Co.

Jimin BTS telah menjadi bintang K-pop kedua yang menandatangani kesepakatan dengan Tiffany & Co. Dalam beberapa tahun terakhir, setelah Rose BLACKPINK pada tahun 2021, disebutkan. Korea Bu.

Meski perhiasannya mirip dengan wanita, Jimin BTS memiliki peran penting dalam kolaborasi dengan Tiffany & Co.

Baca juga: Jimin BTS membuat album solo tahun ini, jadwal rilis album FACE

Sebagai duta besarnya Jimin, BTS muncul dalam kampanye dan acara iklan Tiffany & Co.

Kampanye iklan pertama Tiffany & Co. akan dirilis pada akhir 2023, tetapi belum ada tanggal peluncuran yang diumumkan.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan Tiffany dan mewujudkan nilai-nilai gairah merek untuk desain, kreativitas, dan seni.” tulis Tiffany & Co.

Tiffany & Co. Wakil Presiden Eksekutif untuk Produk dan Komunikasi Alexander Arnault berharap dapat bekerja sama dengan Jimin BTS sebagai superstar global.

“Kami menantikan untuk menyambut artis serba bisa dan artis Jimin dari BTS sebagai duta baru dari rumah tersebut. Dia mewujudkan rasa modernitas yang mewakili Tiffany and Co.,” katanya. CNN Internasional.

“Kami bangga dan bersemangat untuk mengumumkan kampanye masa depan kami bersamanya nanti di musim semi ini,” lanjutnya.

Jimin BTS menghadiri acara Dior Winter 2023-2024 Men's selama Paris Fashion Week pada Jumat (20/1/2023).  Jimin BTS mengungkapkan kolaborasinya dengan Robert Pattinson.
Jimin BTS menghadiri acara Dior Winter 2023-2024 Men’s selama Paris Fashion Week pada Jumat (20/1/2023). Jimin BTS mengungkapkan kolaborasinya dengan Robert Pattinson. (Kolase Berita Tribun)

Baca juga: Jimin BTS menjadi duta dunia Dior, ARMY bangga dan selamat

Jimin BTS menjadi duta DIOR

Pengumuman Jimin BTS sebagai Tiffany dan co-ambassador mengejutkan beberapa RM, karena kurang dari dua bulan sejak Jimin BTS menjadi duta merek fashion DIOR.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2023/03/04/jimin-bts-jadi-duta-besar-tiffany-co-tampil-dengan-koleksi-gelang-merek-lock

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2