Hasil Liga Champions FC Porto Inter Milan Simone Inzaghi: Kami beruntung

Dunia-Ilmu.com – Inter Milan Rabu (15/3/2023) Rafadu YB berjuang keras untuk bermain imbang melawan FC Porto tetapi berhasil melaju ke perempat final Liga Champions.

Setelah mengalahkan Inter Milan 1-0 di leg pertama, Inter Milan memainkan leg kedua di halte bus Stadio do Dragao (markas Porto) dan akhirnya bermain imbang 0-0 dengan FC Porto.

Meski tak mendominasi permainan, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tetap bangga dengan performa timnya.

Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi (kiri) bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Torino di stadion San Siro pada 10 September 2022 di Milan.
Pelatih Inter Milan Italia Simone Inzaghi bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Torino di Stadion San Siro di Milan pada 10 September 2022. (ISABELLA BONOTTO/AFP)

Baca juga: Inter Milan mulai terpuruk, Virrey tak mampu memanfaatkan lini depan Simone Inzaghi

Menurut statistik, FC Porto tampaknya lebih kuat sebagai tuan rumah karena mereka memiliki penguasaan bola yang jauh lebih baik dari Nerazzurri (Inter Milan) hingga 65%.

FC Porto gagal mencetak satu gol pun di laga itu, meski terlihat menekan.

Kuatnya pertahanan Inter Milan menjadi alasan utama.

Hal itu dibenarkan oleh Inzaghi yang memuji penampilan tim.

“Kami memainkan permainan yang tidak biasa, tim kompak dan kami memainkan permainan yang bagus,” kata Simone Inzaghi.

“Kami menjalani babak pertama yang fantastis dan penyelesaian yang bagus. Penghargaan untuk tim ini,” tambah pelatih Inter Milan tersebut.

Inzaghi menambahkan, kemungkinan masih ada di pihak Inter Milan.

“Apakah kita beruntung? Keberuntungan relatif penting dalam sepak bola,” kata Izaghi.

“Kami pantas melaju ke perempat final dalam 90 menit. Sekarang kami bermain dengan percaya diri,” kata Simone Inzaghi.

Inzaghi memuji penampilannya musim ini, mencetak Piala Super Italia dan berhasil melaju ke perempat final Liga Champions.

“Saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan, pujian atas penghargaan saya dan perempat final Liga Champions untuk para pemain yang telah memberi saya waktu 18 bulan ini,” kata Inzaghi.

“Ini adalah waktu yang ingin saya nikmati, saya menikmati semuanya, para penggemar harus bangga dengan perjalanan ini, kita lihat apa yang terjadi selanjutnya,” tambahnya.

Sebagai pengingat, Inter Milan telah menjaga 5 clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Hasil tersebut memberikan angin segar bagi Simone Inzaghi yang belakangan menjadi perbincangan karena performanya yang konsisten.

(Tribune News.com/Ali)

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2023/03/15/hasil-fc-porto-vs-inter-milan-di-liga-champions-simone-inzaghi-kami-beruntung

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2