Zainuddin Amali berharap timnas Indonesia bisa mempertahankan performa terbaiknya di leg 2 melawan Vietnam.

Zainuddin Amali berharap timnas Indonesia bisa mempertahankan performa terbaiknya di leg 2 melawan Vietnam.

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zanuddin Amali bersama Presiden Joko Widodo menyaksikan pertandingan timnas Indonesia vs Vietnam pada babak semifinal Piala AFF 2022/2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Jumat (6/1/2020). 2023).

 

Setelah menonton pertandingan, Menpora mengulas permainan Mark Klock dan lainnya. Dia menambahkan. Menpora menyoroti penyelesaian akhir yang masih belum baik.

 

“Anak-anak bermain dengan potensi penuh mereka. Kami tahu bahwa Vietnam berada di atas kami di peringkat FIFA. Tapi anak-anak berjuang, itu luar biasa. Indonesia lebih banyak menyerang tetapi tidak mencetak gol, itulah sepak bola,” kata Menpora Amali. 

 

Menpora Amali ingin performa Garuda Skuda terus berlanjut. Dengan kerja sama yang berkesinambungan dan penampilan yang kuat, maka tujuan bermain di final dan menjuarai Piala AFF 2022 akan tercapai.

 

Kami harap Anda bermain lebih baik. Karena dari pertandingan pertama di Piala AFF sampai sekarang saya melihat performa mereka semakin meningkat. “Juga, ketika kami berada di Vietnam, kami dapat melakukannya dengan baik lagi untuk lolos ke final dan menang,” kata Menpora Amali.

 

Seperti diketahui, pertandingan antara Indonesia dan Vietnam berakhir 0-0.

 

Hasil ini membuat kedua tim masih terbuka untuk final. Semifinal Piala AFF 2022 akan dimainkan pada Senin (9/1/2023) di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2023/01/08/zainudin-amali-harapkan-timnas-indonesia-bisa-jaga-performa-terbaiknya-di-leg-2-lawan-vietnam

Lebih baru Lebih lama