Soal koalisi pilpres, Prabowo menegaskan Gerindra menjalin komunikasi dengan semua partai politik.

Soal koalisi pilpres, Prabowo menegaskan Gerindra menjalin komunikasi dengan semua partai politik.

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan partainya telah memulai komunikasi dengan semua partai politik menjelang pemilihan presiden 2024.

 

Saat ini, Gerindra membentuk poros koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 

“Tentu. Tentu yang namanya demokrasi harus komunikasi politik,” kata Prabowo kepada wartawan di Sekretariat Gerindra-PKB di Jalan ki Mangunsarkoro no. 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).

 

“Semua partai kita rukun, semua partai kita anggap sahabat,” lanjut Prabowo.

 

Sementara itu, di tempat yang sama, Sekjen Partai Gerindra Ahmed Muzani mengatakan, ada beberapa partai di parlemen dengan beberapa elite petinggi terkait aliansi di Pilpres 2024.

 

Namun, menurut Muzani, Gerindra dan PKB masih membutuhkan waktu untuk membangun hubungan yang lebih intensif dan realistis.

 

Baca juga: Sekda Gerindra membeberkan percakapan empat mata antara Prabowo dan Kek Emin di kediamannya sebelum ia meresmikan kantor tersebut.

 

“Ada beberapa partai Senayan yang memiliki ikatan kuat dengan kami saat ini, dengan sejumlah elite pengurus baik PKB maupun Gerindra tentunya masih membutuhkan waktu untuk membangun ikatan yang lebih kuat dan konkrit,” kata Muzani.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2023/01/23/soal-koalisi-pilpres-prabowo-pastikan-gerindra-komunikasi-dengan-semua-parpol

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2