Seorang siswi SMP di Amanuba Selatan dilecehkan secara seksual saat pelaku mengancam akan menggorok leher korban jika berteriak. -->

Iklan Semua Halaman

Follow Us

Seorang siswi SMP di Amanuba Selatan dilecehkan secara seksual saat pelaku mengancam akan menggorok leher korban jika berteriak.

Sabtu, Januari 21, 2023

Dunia-Ilmu.com, BUMN – Satuan Reserse Kriminal Polres Timor Tengah Selatan menangkap seorang pria berinisial YK (45), sekretaris gereja di Distrik Amanuba Selatan.

 

Dia ditangkap setelah dilaporkan bahwa dia menyerang anak di bawah umur.

 

Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, SIK Bareskrim, Eptu Helmi Wildan, SH mengatakan, tersangka yang diduga melakukan penyerangan terhadap anak di bawah umur di Kampung Okyu, Kecamatan Amanuban Selatan, ditangkap Tim Reserse Kriminal Polres TTS bekerjasama dengan Satreskrim Polres TTS. tim. Insiden polisi Amanuba Selatan terjadi pada Kamis, 19 Januari 2023.

 

Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya.

 

Menurut Eptu Helmi, tersangka YK Tahun 2016 UU No 17 Pasal 81 Ayat 1 dan 2 Perubahan Kedua atas UU No 23 Tahun 2022 tentang anak dengan resiko 15 tahun.

 

Baca juga: Satpam sekolah di Semarang menjadi tersangka kasus penyerangan, 4 korban dan ini modus operandinya

 

Menurut informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, YK merupakan warga Desa Okiu, Kecamatan Amanuban Selatan, Provinsi Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Tersangka menganiaya korban yang berusia lima belas tahun dan masih duduk di bangku SMP.

 

Kejadian ini dialami korban (15) tepatnya pada Agustus 2022, pada hari ke-25 Jephthah (45) membawa korban ke hutan Oepaku untuk mencari kayu.

 

Tersangka juga berjanji akan mengusahakan obat penggemuk badan bagi korban.

 

Awalnya korban menolak ajakan tersebut.

 

Namun, YK mengancamnya dengan parang sehingga dia pergi ke hutan.

 

Ketika mereka sampai di hutan, si pembunuh memaksa korban untuk menelanjangi sampai benar-benar telanjang.

 

Korban mengatakan ingin berteriak minta tolong, namun YK mengalungkan golok di leher korban dan mengancam akan menebas korban jika berteriak. 

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/regional/2023/01/21/siswi-smp-di-amanuban-selatan-jadi-korban-pencabulan-pelaku-ancam-potong-leher-korban-jika-teriak