Ruben Sanadi semakin termotivasi setelah kekalahan Bhayangkara FC dari Derry di Persik. -->

Iklan Semua Halaman

Follow Us

Ruben Sanadi semakin termotivasi setelah kekalahan Bhayangkara FC dari Derry di Persik.

Jumat, Januari 20, 2023
Ruben Sanadi semakin termotivasi setelah kekalahan Bhayangkara FC dari Derry di Persik.

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Kapten Bayangkara FC Ruben Karel Sanadi menyebut timnya masih kurang bagus karena kalah dari tim juru kunci Ligue 1 Parsik Derry 2-3 di Stadion Wibawa Mukti, Sikarang, Kamis (19/1/2023). ).

 

Ruben merasa dirinya dan rekan satu timnya masih belum bisa memaksimalkan peluang mencetak gol dan kehilangan fokus di posisi bertahan.

 

Ruben menyebut defisit ini akan menjadi PR Bhayangkara FC agar bisa ditekan di pertandingan-pertandingan selanjutnya dan Rangers kembali ke jalur kemenangan.

 

Baca juga: Klasemen Liga 1 Usai Persib menang atas Madura United, Maung Bangng Persija berada di peringkat ke-3.

 

“Ya, apa yang dikatakan pelatih itu benar, konsistensi. Saya dan teman-teman masih belum konsisten dan pelatih mengatakan kepada kami bahwa kami harus fokus, tetapi kami mengecewakan diri sendiri lebih awal,” kata Ruben usai pertandingan.

 

“Ini penilaian kami, yang baik untuk mereka di masa depan. Ini pelajaran bagi kami dan kami berharap bisa lebih baik lagi.”

 

Sementara itu, pelatih klub Bayangkara Widodo Cahyono Putro mengatakan, pihaknya kerap memberikan latihan finishing kepada para pemainnya.

 

Menurutnya, Bhayangkara FC yang didukung oleh pemain-pemain berkualitas memiliki pekerjaan rumah yang besar, yakni memaksimalkan peluang mencetak gol.

 

“Sebenarnya kalaupun kalah, kami selalu evaluasi setelah pertandingan. Kami selalu berlatih sentuhan akhir. Ya, ini sepak bola, kami harus terus berlatih, mendukung. Kami berharap bahwa kami tidak akan menyerah harapan di masa depan.

 

Dengan keberhasilan tersebut, bek bertahan tersebut masih berada di posisi ke-13 untuk sementara, kemenangan yang tak menghalangi Persic dari Derry dari dasar klasemen Ligue 1 musim 2022/2023.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2023/01/20/ruben-sanadi-semakin-terlecut-seusai-bhayangkara-fc-takluk-dari-persik-kediri