Putri KW yang sudah putus asa ini termotivasi oleh kehadiran ayahnya untuk mengalahkan Aya Ohori.

Sudah putus asa, ia terdesak oleh kehadiran Papa untuk merebut hati putri KW, Aya Ohori.

 

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani tampil mengesankan di Indonesia Masters 2023.

 

Anak perempuan KW yang tampak mandul mulai memasuki tahap akhir. Di babak itu, Putri mengalahkan KW Lian Tan 21-12, 21-17.

 

Kesuksesan pebulu tangkis jebolan PB Jakarta Timur pada putaran ke-32 yang digelar hari ini, Rabu (25/1/2023) terus berlanjut.

 

Baca juga: Putri KW menangis usai tersingkir di babak kedua Indonesia Masters 2023, mengingat perjuangan sang ayah

 

Putri KW pada gilirannya sukses mengalahkan pebulu tangkis Jepang Aya Ohori dalam rubber match 21-17, 23-25, dan 23-21.

 

Saat menghadapi Aya Ohori, Putri mengatakan KW sudah siap sejak awal, baik secara fisik maupun mental karena dia tahu lawannya punya kualitas bagus.

 

“Saya sudah tahu bertemu Siapa lawan saya siapkan mental dan saya lelah dia lawan yang bagus. Saya tidak mudah menyerah karena jika dia menyerah, akan lebih mudah baginya untuk berkembang,” kata Putri kepada KW usai pertandingan.

 

Bahkan, kata Putri KW, dirinya hampir menyerah pada pertandingan tersebut. Namun pengunduran dirinya berubah karena berbagai alasan, antara lain motivasi pelatih dan kehadiran sang ayah.

 

“Saya sangat kecewa tapi pelatih Hurley memberi saya dorongan. Saya hanya tidak ingin menuntut. Hanya (dibandingkan-red)” lanjutnya tentang kemenangannya di game ketiga.

 

Putri KW itu akan berlaga di putaran kedua Australian Open 2022, Kamis (17/11/2022).
Putri KW itu akan berlaga di putaran kedua Australian Open 2022, Kamis (17/11/2022). (Dr.: PBCI)
 

Hal lain yang membuatnya tidak kehilangan harapan di laga ini adalah dukungan yang diberikan para pecinta bulu tangkis yang hadir di Istora Senayan.

 

Apalagi kehadiran sang ayah yang langsung mendukungnya saat bertanding.

 

“Saya tidak ingin mengecewakan penonton lagi. Bagaimanapun. ayahku jauh dari rumah Lihat. Saya tidak ingin mengecewakan. ayahkukata pebulu tangkis berusia 20 tahun itu.

 

Selain itu, Putri KW kali ini sangat heboh di ajang Indonesia Masters dimana ia berhasil mengalahkan pebulu tangkis ternama lainnya.

 

Di babak 16 besar, Putri KW bisa bertemu petenis nomor dua dunia Ahn Se-Young.

 

Seperti diketahui, Putri KW saat ini menduduki peringkat ke-44 BWF. Tahun lalu di Indonesia Masters, Putri KW terhenti di babak 32 besar.

 

Saya ingin mengalahkan pemain terbaik. Saya ingin mengkonfirmasi bahwa saya telah terganggu. Saya ingin lebih semangat dari itu karena sebenarnya bukan beban tapi saya punya tanggung jawab dan saya tidak ingin mengecewakan anggota keluarga saya,” ujarnya.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2023/01/25/sudah-mau-menyerah-putri-kw-terlecut-kehadiran-sang-ayah-buat-kalahkan-aya-ohori

Lebih baru Lebih lama