Perusahaan Jepang PT Super Energy Rajabasa membeli 31,45 persen saham seharga $1,5 miliar. -->

Iklan Semua Halaman

Follow Us

Perusahaan Jepang PT Super Energy Rajabasa membeli 31,45 persen saham seharga $1,5 miliar.

Senin, Januari 09, 2023
Perusahaan Jepang PT Super Energy Rajabasa membeli 31,45 persen saham seharga $1,5 miliar.

Dunia-Ilmu.com, Tokyo – Perusahaan induk Jepang Inpex Geothermal Development Co., Ltd. (Inpex) memasuki Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi Rajabasa di Provinsi Lampung, Indonesia mulai Rabu (4/1/2023).

 

Dengan berinvestasi di Lampung dimana Sumitomo Corporation dan lainnya berinvestasi di proyek yang sama di Rajabasa Lampung.

 

“Kami telah mengakuisisi 31,45 persen saham di perusahaan dagang dalam negeri, PT Super Energy Rajabhasa. Salah satu pemegang sahamnya adalah ENG SA, perusahaan energi besar Prancis. Kami belum bisa membeberkan jumlah pembeliannya. Ini hot project. tanah keempat di negara ini. Inpex membelinya dari Global Developments BV dari ENG. SA adalah subdivisi,” lapor TribuneNews.com, Kamis (5/1/2023).


 
Proyek ini telah mengkonfirmasi potensi sumber daya panas bumi pada tingkat tertentu melalui survei permukaan dan survei geofisika dan lain-lain.

 

“Jika sumber daya panas bumi yang cukup dikonfirmasi melalui eksplorasi, kami akan terus berkontribusi pada perluasan bisnis panas bumi negara,” katanya.

 

Selain itu, INPEX Geothermal Development membuka kantor Jakarta pada 10 Oktober 2022. 

 

“Kami secara aktif mempromosikan bisnis panas bumi di seluruh negeri dan sekitarnya.”

 

Di tahun

“Kami akan mempercepat upaya kami dalam pembangkit listrik panas bumi, yang memungkinkan penggunaan teknologi canggih dalam pengembangan minyak dan gas, memenuhi tanggung jawab kami untuk pengembangan energi dan pasokan yang stabil, dan bekerja secara aktif untuk berkontribusi mengubah struktur energi. Mewujudkan net zero -masyarakat karbon pada tahun 2050.”

 

Eksplorasi lebih lanjut akan dilakukan mulai tahun 2023

 

“Di INPEX Geothermal Development Co

 

Eksplorasi, pengembangan, produksi dan pembangkit listrik sumber energi panas bumi seperti uap dan air panas, serta penyediaan dan penjualan listrik dan panas, serta pengoperasian, pemeliharaan dan pengawasan fasilitas komersial tersebut.

 

Sedangkan beasiswa (ke Jepang), belajar gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepang, dan upaya belajar bahasa Jepang lebih efektif. Untuk informasi lengkap silahkan email : info@school.biz dengan subject : Learn Japanese.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/internasional/2023/01/09/perusahaan-jepang-akuisisi-3145-persen-saham-pt-supreme-energy-rajabasa-dengan-nilai-15-miliar-usd