Pembunuh Berantai Supernatural Bekasi menewaskan lima orang di Cianjur, termasuk seorang anak laki-laki berusia 2 tahun -->

Iklan Semua Halaman

Follow Us

Pembunuh Berantai Supernatural Bekasi menewaskan lima orang di Cianjur, termasuk seorang anak laki-laki berusia 2 tahun

Kamis, Januari 19, 2023

Dunia-Ilmu.com, Bekasi – Di Bantar Gebang Bekasi, polisi mengungkap fakta baru kasus keracunan terkait satu keluarga yang tiga orang meninggal dunia.

 

Tiga pelaku pembunuh berantai ghaib ini adalah suami dari Wwon Erawan alias Aki, Solihin alias Duloh dan M. Dede Solhudin yang diracuni Bekasi.

 

Selama penyelidikan, polisi menemukan tiga lubang di rumah kriminal Woowon di Siangjur, Jawa Barat.

 

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Fadil Imran mengatakan, tiga lubang yang ditemukan di Sianjur merupakan tempat para pelaku mengubur lima korban pembunuhan sebelumnya.

 

Baca juga: Di Bekasi, seorang pembunuh berantai membunuh 5 orang di Sianjur: mayat ditempatkan di tiga sumur

 

Pelaku yang diidentifikasi sebagai Wwon dan Solihin diduga telah membunuh korban Duloh jauh sebelum mereka membunuh keluarganya di Bekasi.

 

“Setelah dilakukan penyelidikan, tim Polda menemukan temuan, fakta baru, Cianjur bersama tim dokter forensik dan disana tim laboratorium menemukan 3 sumur,” kata Fadil dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Kamis (19/1/2023). .

 

Dalam pemeriksaan, Fadil mengatakan, lubang pertama yang ditemukan berisi jenazah balita bernama Bayu (2).

 

Fadil mengatakan lubang kedua berisi sisa-sisa dua jenazah yang diduga milik Noneng dan Wiwin.

 

Selain itu, di lubang ketiga ditemukan kerangka yang konon milik Farida.

 

Jenazah lainnya belum ditemukan karena tersangka mengaku membunuh lima korban di sana.

 

Baca juga: Polisi memastikan kasus keluarga yang membunuh Bekasi bukan diracun melainkan orang yang dibunuh.

 

“Tentunya tes DNA untuk memastikan proses identifikasi yang utama, karena ada yang meninggal lebih dari 2 tahun, ada juga yang hanya 2 bulan, tentunya prosedur untuk memastikan identitas korban harus dilakukan, tidak hanya sekedar pengakuan. Tersangka ” katanya.

 

Fadil mengatakan, kasus pembunuhan Bekasi merupakan hasil tindak pidana yang dilakukan oleh tersangka Wowon alias Aki dan Solihin alias Duloh.

 

“Hasil pemeriksaan, tersangka mengaku pernah melakukan tindak pidana sebelumnya. Partner in crime itu segitiga,” ujarnya.

 

Baca juga: Kasus Keluarga Keracunan Bekasi Disebut Pembunuhan Berantai: 8 Korban, Ada yang Dilempar ke Laut

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/metropolitan/2023/01/19/serial-killer-supranatural-bekasi-pernah-bunuh-lima-orang-di-cianjur-termasuk-balita-2-tahun