Panci: Ganjar Pranowo dan Eric Tohir, Minat Publik Anis Basedan Juga Sangat Kuat

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Wakil Ketua PAN Yandri Susanto mengaku belum ada kesepakatan dalam pembahasan calon presiden (Kapres) dan calon wakil presiden (Kawapres) di Aliansi Indonesia Bersatu (KIB).

 

Menurut Yandiri, PAN tetap mengacu pada hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Sabtu (27/8/2022) lalu.

 

“Belum ada titik temu KB. PAN tetap mengacu pada hasil rakernas,” ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Selasa (24/1/2023).

 

Menurut dia, dalam hasil rapat kerja nasional PAN, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Eric Tohir, selain Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas, masih diperkuat.

 

“Ada Ganjar dan Eric yang dikuatkan dari dalam partai. Tentu saja Ketua Umum PAN pasti nomor satu, yang lain juga berpeluang,” kata Yandiri.

 

Baca juga: Dua agenda Eric Tohir untuk calon ketua PSSI: perbaiki hakim dan buat Ecco susah tidur

 

Yandri Ganjar dan Eric sempat diburu dan dilakukan diskusi publik, namun nama calon presiden dari partai Nasdem, Anis Basedan, juga terkonfirmasi.

 

“Kalau dilihat kebanyakan dan tendensinya Ganjar dan Eric, tapi Anis juga sangat kuat,” ujarnya.

 

Namun, Yandri menyatakan ketiga tokoh tersebut tidak dibahas dalam pembahasan KB.

 

“Tidak dibahas karena masih dinamis. Itu karena pengawasan pemenang pemilu, seringnya kunjungan ke daerah, sudah berapa kali DPD datang ke Jakarta. Ini trennya,” imbuhnya.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/mata-lokal-memilih/2023/01/24/pan-ganjar-pranowo-dan-erick-thohir-diminati-publik-anies-baswedan-juga-lumayan-kuat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2