MSN Reborn, tim Arsenal yang dinobatkan sebagai juara Premier League, bukan Messi-Suarez-Neymar.

Dunia-Ilmu.com – Berbicara tentang perburuan gelar Liga Inggris 2022/2023, Arsenal memimpin.

 

Arsenal tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-21 membuat tim Mikel Arteta menjadi favorit kuat untuk memuncaki Liga Inggris.

 

Terpisah, Arsenal telah mengakuisisi MSN, alat utama untuk mendukung upaya klub London utara itu merebut gelar Liga Inggris.

 

Tridente MSN mirip dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Trio MSN yang bersatu di Barcelona mengguncang dunia sepak bola.

 

Baca juga: Arsenal masih di Liga Inggris tanpa Gabriel Jesus, Eddy Nketiah adalah pemeran utama.

 

Tapi MSN Arsenal sebenarnya bukan Messi-Suarez-Neymar.

 

Arsenal MSN adalah singkatan dari Martinelli-Saka-Naityah.

 

Ketiga pemuda London Gunners itu menjalankan misi mirip Mikel Arteta untuk menghancurkan dominasi klub-klub Premier League seperti Liverpool dan Manchester City.

 

Tak bisa dipungkiri, klub yang disebut terakhir ini sukses merajai Liga Inggris dalam beberapa edisi terakhir.

 

Kini, kehadiran trio MSN Gabriel Martinelli, Bucayo Saka, dan Eddie Nketiah bisa menjadi jawaban atas paceklik gelar Liga Inggris yang dialami Arsenal.

 

Sekadar mengingatkan, klub sekota Tottenham Hotspur ini terakhir kali menjuarai Liga Inggris pada 2018 lalu. Itu pada tahun 2004. Saat itu, Arsenal dilatih oleh pelatih veteran Arsene Wenger.

 

Artinya, selama lebih dari satu dekade, The Gunners belum mencicipi manisnya gelar bergengsi tersebut di kompetisi papan atas sepakbola Queen Elizabeth.

 

Kini kehadiran Mikel Arteta menjadi ‘obor’ yang akan mengantarkan Arsenal meraih sukses besar di Inggris.

 

Dengan sentuhan magisnya, pelatih asal Spanyol ini berhasil menyatukan skuat muda-mudi muda agar tampil tangguh, tangguh dan agresif.

 

Dibandingkan dengan skuad Manchester City, kualitasnya kurang. Namun, kemewahan sebuah tim bukanlah ukuran kesuksesan tim.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2023/01/24/msn-reborn-senjata-arsenal-raih-mahkota-juara-liga-inggris-bukan-messi-suarez-neymar

Lebih baru Lebih lama