Momen Barada E meminta maaf kepada tunangannya, ia harus menunda pernikahan, ia mengaku dari hati bahwa terlepas dari keputusan tunangannya. -->

Iklan Semua Halaman

Follow Us

Momen Barada E meminta maaf kepada tunangannya, ia harus menunda pernikahan, ia mengaku dari hati bahwa terlepas dari keputusan tunangannya.

Kamis, Januari 26, 2023

Dunia-Ilmu.com Brigadir J. Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) yang didakwa pembunuhan berencana oleh Nofriasyah Yoshua Hutabarat, telah meminta maaf kepada tunangannya karena menunda pernikahannya.

 

Momen permintaan maaf Barada E disampaikan pada Rabu (25/1/2023) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dalam sidang banding atau pembelaan.

 

Bharada e Dos diketahui memiliki tunangan bernama Maria Angelina Cristanto alias Ling Ling.

 

Rencananya keduanya akan segera menikah, namun tertunda karena kasus Brigadir J di depan Bharada E.

 

“Juga, tunanganku, aku minta maaf karena dengan sabar menunda rencana pernikahan kita.”

 

“Sulit untuk mengatakannya, tetapi saya berterima kasih atas kesabaran, cinta, dan perhatian Anda,” kata Bharada E. Tribunnews.com Dari Channel YouTube Kompas TV Kamis (26/1/2023).

 

Baca juga: Pengacara Bela Bharada E: Richard Eliezer hanya bisa ditipu oleh dadu.

 

Barada E juga berharap tunangannya bisa melindungi proses hukum yang sedang dijalaninya.

 

Namun, menurut Bharada E, keputusan tunangannya tulus terlepas dari hubungan mereka.

 

“Jika kamu bisa menunggu, tunggu aku melalui proses hukum ini, meskipun itu memakan waktu lama, aku tidak egois memaksamu untuk menungguku.”

 

“Apapun keputusanmu aku ikhlas, karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku” Bharada E.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bharada E. kepada Presiden Joko Widodo (Widodo), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menko Polhukam Mahfud MD.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Jokowi, Menko Polhukam dan Kapolri yang telah mempercayai saya untuk mengatakan yang sebenarnya.”

 

“Terima kasih LPSK telah melindungi saya,” kata Richard Eliezer.

 

Sebelumnya, Bharada E mengaku bersalah dan meminta maaf kepada keluarga Brigadir Jain.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2023/01/26/momen-bharada-e-minta-maaf-ke-tunangan-harus-tunda-pernikahan-akui-ikhlas-apapun-keputusan-tunangan