Minum kopi beracun, Dede Solhouddin, tersangka pembunuh berantai, menderita gangguan pencernaan. -->

Iklan Semua Halaman

Follow Us

Minum kopi beracun, Dede Solhouddin, tersangka pembunuh berantai, menderita gangguan pencernaan.

Senin, Januari 23, 2023

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Mohamed Dede Solehuddin, salah satu tersangka pembunuhan berantai di Bakasi dan Siangjur, Jawa Barat, dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

 

Kepala Rumah Sakit Polri (Karumkit) Brigjen Paul Harianto membenarkan bahwa Dede Solehuddin mengalami gangguan pencernaan setelah meminum kopi beracun yang disuguhkannya kepada korban saat itu.

 

“Saya sempat dirawat karena gangguan pencernaan tapi selang beberapa hari (kemudian) membaik,” kata Harianto saat dikonfirmasi, Senin (23/1/2023).

 

Baca juga: Psikiatri Wowon C diselidiki dalam kasus pembunuhan berantai, dengan partisipasi dari Asosiasi Psikologi Forensik

 

Dede Solhudin diketahui meminum kopi beracun untuk berpura-pura menjadi korban dalam kasus pembunuhan di Bekasi.

 

Harianto mengatakan, menurut informasi yang didapat dari tersangka, dirinya sempat mengalami muntah-muntah setelah meminum kopi seduhan tersebut, namun dalam skala yang lebih kecil.

 

“Utamanya pencernaan, berdasarkan cerita dia (Dede) minum kopi dan muntah.

 

Karumkit melanjutkan, Dede menjalani perawatan sejak Selasa 17 Januari hingga Jumat 20 Januari 2023 sebelum akhirnya didiagnosa di Polda Metro Jaya.

 

Baca juga: Kisah Yani Mantan istri Dede Solhouddin selamat dibunuh dua kali oleh Wowen cs.

 

“Dalam sepekan terakhir, detektif telah melakukan investigasi dan penelitian menyeluruh,” pungkasnya.
Wadah terbuka

 

Sebagai acuan, tiga dari lima anggota keluarga terpapar kematian tidak wajar dalam kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Won CS di Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

 

Awalnya, korban Ai Magmunah dan kedua anaknya Ridwan Abdul Mueez (20) dan M Riswandi (16) meninggal dunia akibat keracunan. 

 

Namun, belakangan diketahui bahwa mereka diracuni dengan pestisida dan racun tikus.

 

Sementara itu, mereka masih melihat (5) dan M. Ada dua orang yang selamat, Dede Solehuddin.

 

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil menangkap tiga tersangka dalam kasus ini. Mereka adalah Wwon Erawan alias Aki, Solehin alias Duloh dan M Dede Solehuddin.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/metropolitan/2023/01/23/minum-kopi-beracun-dede-solehudin-tersangka-pembunuhan-berantai-cuma-alami-gangguan-pencernaan