Milan vs Inter: Edin Dzeko mengatakan dia akan berusia 22 tahun saat dia menginspirasi Inter untuk menang 3-0 atas Milan.

Milan vs Inter: Edin Dzeko mengatakan dia akan berusia 22 tahun saat dia menginspirasi Inter untuk menang 3-0 atas Milan.

Dunia-Ilmu.com - Striker veteran Inter Edin Dzeko menginspirasi kemenangan Inter Milan atas rival sekota mereka, AC Milan 3-0 untuk menjuarai Piala Super Italia di Stadion Raja Fahd di Riyadh, Kamis pagi (19/1).

 

Edin Dzeko mencetak satu gol untuk Inter Milan dan terlibat dalam gol pembuka Federico DiMarco.

 

Pemenang Piala Dunia Lautaro Martinez mencetak kemenangan 3-0 saat Inter Milan mempertahankan trofi Piala Super tahun lalu saat mereka mengangkat trofi pertama musim ini.

 

Edin Dzeko berusia 37 tahun pada bulan Maret, tetapi striker Bosnia itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

 

“Saya akan segera berusia 22 tahun,” candanya gembira setelah mencetak gol.

 

Dzeko yang telah mencetak sebelas gol di berbagai kompetisi musim ini memuji rekan-rekannya atas penampilan luar biasa mereka.

 

“Kami menampilkan performa yang hebat, para pemain tampil fantastis dari menit pertama hingga terakhir. Kami benar-benar memberikan semua yang kami miliki,” katanya seperti dikutip dari situs web tsn.

 

Baca juga: Begini Cara Edin Dzeko Rayakan Inter Milan Raih Supercoppa Italia Tulis Kata-Kata Ini Di Instagram

 

Piala Super Italia mengadu juara Serie A melawan pemenang Coppa Italia.

 

Tahun lalu, Nerazzurri menang setelah mengalahkan Serie A, dan tahun ini mereka mencapai final setelah menjuarai Coppa Italia musim lalu.

 

Pertahanan memulai permainan dengan baik setelah memimpin pada menit ke-10.

 

Edin Dzeko memainkan sapuan satu sentuhan yang bagus untuk mengirim bola ke Niccolò Barella, yang memberi umpan kepada DiMarco untuk mencetak gol melawan Milan, di tiang belakang.

 

Pada menit ke-21, Dzeko kembali ke lapangan.

 

Dia menusuk ke dalam kotak dari sisi kiri dan menembak melewati Sandro Tonali melewati kiper Cipriani Tataru.

 

Martinez mencetak gol pada menit ke-77. Aksi bek The Bombers, Fikayo Tomori, terlalu cepat untuk dihentikan, melepaskan tembakan melengkung untuk memastikan kemenangan 3-0 bagi Inter.

 

Perhatian kini beralih ke liga, dengan derby Milan lainnya pada 5 Februari.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2023/01/19/milan-vs-inter-edin-dzeko-mengatakan-akan-berusia-22-saat-menginspirasi-inter-menggasak-milan-3-0

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2