Masa depan Graham Potter mengkhawatirkan, Chelsea membutuhkan kiper di tengah musim -->

Iklan Semua Halaman

Follow Us

Masa depan Graham Potter mengkhawatirkan, Chelsea membutuhkan kiper di tengah musim

Jumat, Januari 06, 2023
Masa depan Graham Potter mengkhawatirkan, Chelsea membutuhkan kiper di tengah musim

Dunia-Ilmu.com – Lonceng alarm berdering tentang masa depan Graham Potter karena masalah ketidakkonsistenan terus mengganggu Chelsea.


Baru-baru ini pada Jumat (6/1/2023) pagi tadi, Chelsea mencatatkan hasil negatif dengan kemenangan 0-1 atas Manchester City.


Cederanya Raheem Sterling dan Christian Pulisic di babak pertama memperparah kekalahan tersebut.


Cederanya Sterling dan Pulisic secara tidak langsung membuat skuat Chelsea menyusut.


Baca juga: Chelsea kalah dari Man City dan Graham Potter mengaku kecewa dengan cederanya Sterling dan Pulisic.

Bek Manchester City John Stones (kanan) menjegal gelandang Chelsea Raheem Sterling (tengah) selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge pada 5 Januari 2023 di London.
Bek Manchester City John Stones (kanan) menjegal gelandang Chelsea Raheem Sterling (tengah) selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge pada 5 Januari 2023 di London.

Tidak kurang dari sepuluh pemain Chelsea harus berada di meja perawatan saat ini.


Hal ini tampaknya memperburuk kesengsaraan Chelsea musim ini karena gelombang ketidakkonsistenan dan cedera.


Akibat ketidakkonsistenan tersebut, Chelsea masih berada di peringkat kesepuluh klasemen Liga Inggris.


25 poin dalam 17 pertandingan bukanlah rekor yang mengesankan untuk tim seperti Chelsea yang ingin membeli pemain mahal.


Performa Chelsea yang tidak konsisten di liga domestik musim ini menunjukkan bahwa mereka telah menang tujuh kali, seri empat kali, dan kalah enam kali.


Pelatih kepala Chelsea Inggris Graham Potter (2R) berjabat tangan dengan ofisial di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Chelsea di City Ground pada 1 Januari 2023 di Nottingham Forest, Inggris, selesai 1-1.  Paul Ellis / AFP
Pelatih kepala Chelsea Inggris Graham Potter (2R) berjabat tangan dengan ofisial di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Nottingham Forest dan Chelsea di City Ground pada 1 Januari 2023 di Nottingham Forest, Inggris, selesai 1-1. Paul Ellis / AFP (Paul Ellis / AFP)

Chelsea saat ini terpaut sepuluh poin dari zona degradasi Liga Champions dan Liga Inggris.


Kesenjangan antara Chelsea dan Arsenal adalah 19 poin di atas.


Berkaca dari keadaan tersebut, perjuangan Chelsea untuk bangkit di paruh kedua musim akan benar-benar diuji.


Masa depan Graham Potter bisa terancam jika Chelsea gagal kembali ke jalur kemenangan dalam beberapa pertandingan berikutnya.


Jika performa The Blues tak kunjung membaik, bukan tidak mungkin manajemen Chelsea akan memecat Graham Potter dalam waktu dekat.


Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2023/01/06/alarm-bahaya-masa-depan-graham-potter-chelsea-butuh-juru-penyelamat-di-tengah-musim