Luis Milla siap melanjutkan tren positif saat Persib Bandung menjamu Madura United.

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Persib Bandung akan mencari poin penuh saat bertandang ke Madura United pada pekan ke-19 Ligue 1 2022/23.

 

Laga akan digelar di Stadion Gelora Rat Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (20/1/2023), pukul 18.30 WIB.

 

Laga ini menjadi laga pertama bagi Pangeran Bru –julukan Persib, di babak kedua setelah laga melawan Bahyangkara FC ditunda.

 

Luis Milla
Luis Milla (twitter/Persib)

Pelatih Persib, Luis Milla, sang Pangeran Biru -julukan Persib, tak memungkiri akan sulit bagi lawan untuk mencuri poin di kandang sendiri.

 

Namun, hal itu harus dipatahkan jika Persib ingin melanjutkan laju positif 10 pertandingan tanpa kekalahan.

 

Alhasil, pelatih asal Spanyol itu meminta seluruh pemain untuk fokus pada pertandingan besok.

 

“Ini adalah pertandingan penting bagi kami. Kami tahu bahwa Madura berada di empat besar sekarang. Mereka memiliki pemain asing dan domestik yang sangat bagus,” kata Milla.

 

“Tapi kami ingin melanjutkan tren positif. Kami datang ke sini dengan percaya diri pada pertandingan besok. Kami telah mempersiapkan diri ke level tertinggi minggu ini,” katanya.

 

Baca juga: Dengan absennya Mark Cloke, Persib Bandung memiliki 22 pemain asal Madura United

 

Berbicara soal permainan Madura United, mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengaku bek Fabio Lefundes harus berhati-hati dengan permainannya.

 

Luis Milla sepertinya paham dengan karakteristik permainan Lascar Sape Kerab –julukan Madura United yang membuat transisi menjadi cepat dan sulit.

 

Kita telah melihat secara detail bagaimana pelatih berusia 56 tahun Madura United ini merupakan tim dengan transisi cepat dari sayap.

 

Baca juga: Luis Milla: Madura United adalah tim dengan kecepatan dari sayap

 

“Tentu saja kami mencoba mengantisipasi itu. Juga, terkadang mereka memainkan bola dari tengah dan melakukan terobosan,” lanjut Milla.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2023/01/20/persib-bandung-disebut-luis-milla-siap-melanjutkan-tren-positif-saat-dijamu-madura-united

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2