Keluarga Putri Emas menemui Ketua KPU Hasim Asiri untuk meminta maaf

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Keluarga Hasnani atau Golden Lady mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (18/1/2023).

 

Kedatangan keluarga Hasnani tersebut untuk meminta maaf atas rentetan kasus pelecehan yang menyeret nama Ketua KPU RI Hasim Ashiri.

 

“Sebenarnya saya di sini hanya untuk mewakili keluarga saya, untuk meminta maaf kepada Pak Hasim dan KPU serta keluarganya atas kelakuan ibu saya. Dia juga sempat meminta maaf atas nama ibunya,” kata AMM putra Hasnani usai bertemu Hasim.

 

AMM juga menyatakan bahwa ibunya saat ini sedang dalam kondisi mental yang tidak stabil.

 

Karenanya, banyak pernyataan tidak benar yang keluar dari mulut seorang ketua republik.

 

Baca juga: Golden Seth Hasnani langsung diadili terkait korupsi Wasquita Beton Precast

 

Dia juga menilai tindakan ibunya berada di bawah kendali Ihsan Perima Negara, Sekretaris Jenderal Partai Republik Pertama, yang mengklaim bahwa Ihsan adalah suami Hasnani.

 

“Saya ingin semua orang tahu bahwa sebagian besar tindakan ini adalah penipuan dari Ihsaan yang mengaku sebagai suaminya, tetapi tidak ada pernyataan resmi bahwa dia adalah suaminya. Dia hanya bilang dia suaminya,” lanjut putra Hasnani itu.

 

“Ibu saya secara mental tidak stabil dan mudah dipengaruhi, dan karena itu saya merasa Ihsaan memanfaatkan ibu saya dan membuatnya mengatakan hal-hal yang dia sendiri tidak inginkan,” tambahnya.

 

Baca juga: Sekretaris Jenderal Partai Republik Hasnani membenarkan telah melaporkan Ketua KPU ke polisi terkait dugaan pelecehan tersebut.

 

Selain itu, keluarga Hasaneni menegaskan bahwa semua tuduhan terkait dugaan pelecehan dan intimidasi Hasim terhadap Nyonya Emas tidak benar.

 

“Sejujurnya, saya tidak tahu apa-apa ketika masih kecil, sampai tiba-tiba menjadi isu. Saya tidak tahu apa-apa. Setahu saya, tidak ada penganiayaan,” kata putri Hassanani.

 

Sebelumnya, Hasneni dilaporkan melaporkan Hasim ke Komisi Perilaku Pemilihan Umum (DKPP) karena diduga melecehkannya melalui Farhat Abbas selaku penasihat hukum. 


Namun, laporan itu dihapus setelah beberapa waktu.

 

Farhat mengatakan, laporan itu muncul karena Hasnani meminta maaf dalam video sebelumnya.

 

Dalam video tersebut, Hasneni Hasim mengaku membuat video tersebut mengatakan dirinya menderita depresi.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2023/01/18/pihak-keluarga-wanita-emas-temui-ketua-kpu-hasyim-asyari-untuk-minta-maaf

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2