Hasil Piala Carabao - Wegerst senang mencetak gol pertamanya untuk Man Utd tetapi juga menyoroti performa MU. -->

Iklan Semua Halaman

Follow Us

Hasil Piala Carabao - Wegerst senang mencetak gol pertamanya untuk Man Utd tetapi juga menyoroti performa MU.

Kamis, Januari 26, 2023

Dunia-Ilmu.com Wouter Wegerst menunjukkan emosinya setelah memecahkan telur untuk mencetak gol pertamanya untuk Manchester United.

 

Manchester United memenangkan leg pertama semifinal Piala Carabao pada Kamis (26/1/2023) saat bertandang ke Nottingham Forest di City Stadium.

 

Satu leg MU kini menang 0-3 dan melaju ke babak final berkat gol tiga pemain: Marcus Rashford (6′), Wau Wegerst (45′) dan Bruno Fernandes (89′).

 

Rekrutan anyar MU dari Burnley pada Januari lalu, Woud Wegerst, akhirnya mencetak gol pertamanya untuk The Red Devils.

 

Gol Wegerst dicetak pada pertandingan tersebut saat Wegerst (45′) tembakan Anthony dari jarak jauh dan ditepis kiper Hennessey.

 

Baca juga: Sorotan dari kemenangan Piala Liga Man Utd: Wegerst memecahkan telur, Rashford bahkan lebih canggung.

 

Wegerst sebelumnya sudah tampil di dua pertandingan MU, hasil imbang melawan Crystal Palace dan kekalahan Premier League dari Arsenal.

 

Pemain berusia 30 tahun itu terlihat kurang bagus dalam dua laga terakhir, namun kini ia sedang dalam performa terbaiknya di laga ketiganya melawan MU.

 

Wouter Wegerst menjadi pemain pertama yang mencetak gol kompetitif untuk Manchester United pada September 2015 ketika Andreas Pereira mencetak gol ke gawang Ipswich.

 

“Itu selalu istimewa dan Anda selalu ingin mencetak gol,” kata Wegerst kepada Manchester Evening News.

 

Namun, meski mencetak gol untuk MU, Wegerst belum puas dengan performa timnya, terutama di babak pertama.

 

Meski menang 0-2 di babak pertama, dia tidak bisa mengontrol permainan.

 

Striker Belanda Manchester United Wout Wegerst (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di Stadion City Ground, Nottingham, Inggris tengah.  Pada 25 Januari 2023
Striker Belanda Manchester United Wout Wegerst (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Nottingham Forest dan Manchester United di Stadion City Ground, Nottingham, Inggris tengah. Di tahun Pada 25 Januari 2023. (Darren Staples/AFP)
 

Setelah kebobolan gol cepat di awal pertandingan, Forest meningkatkan permainan mereka dan mencetak gol yang akhirnya dianulir oleh VAR.

 

Wegerst merinci suasana di ruang ganti saat turun minum, dengan mengatakan rekan satu timnya menginginkan lebih banyak kontrol di babak kedua.

 

“Kami tidak senang,” kata Wegerst padanya. Olahraga Langit. 

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2023/01/26/hasil-carabao-cup-weghorst-senang-cetak-gol-perdana-buat-man-united-tapi-juga-soroti-permainan-mu