Diperiksa dokter forensik, 4 korban pembunuhan berantai Wowon Cs dibawa ke RS Polri Kramat Jati

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Jenazah empat korban pembunuh berantai alias Wwon Erawan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (20/1/2023).

 

Keempat jenazah dibawa tim medis forensik ke ruang muat forensik RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 21.35 WIB.

 

Jenazah yang sudah dalam keadaan tinggal tulang dibawa ke tim reserse kriminal di RS Polri Kramat Jati untuk proses pemeriksaan.

 

Jenazah keempat korban ditemukan di dekat rumah dua tersangka yang ditangkap sebelumnya yakni Wowon dan Solihin alias Duloh di Desa Gunungsari, Kecamatan Siranjang, Cianjur.

 

Wwon dan Solihin adalah pembunuh yang meracuni keluarga warga Bantargebang di kota Bakassi pada Kamis (12/1/2023) yang mengakibatkan tiga orang tewas.

 

Baca juga: Kepala desa pernah menerima laporan hilangnya mantan istri dan ibu mertua Won.

 

Ketiga korban tersebut adalah Ai Maimuna (40) yang meninggal setelah meminum kopi bercampur racun.

 

Anak tunggal Meimunah, bernama NAS (5), kini menjalani perawatan di pusat rehabilitasi di kawasan Diki Jakarta untuk sembuh dari penyakitnya.

 

Menurut hasil penyelidikan, M. Dede Solehuddin yang semula diduga selamat dari keracunan itu, merupakan anggota kelompok Wwon dan Solehi.

 

Menurut penyidikan, pembunuhan Bekasi dilakukan karena korban mengetahui Wwon, Solihin dan Dede adalah sekelompok pembunuh dan penipu berkedok memiliki kemampuan supranatural.

 

Contoh tanah di Cianjur 

 

Tim dari Puslabfor Mabes Polri, dibantu tim forensik penanaman di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, mengambil sampel tanah di dua titik di mana tiga jenazah ditemukan terkubur di dalam kompleks rumah. 

 

Sampel tanah diambil dari rumah Solihin tempat ditemukannya dua jenazah, dan rumah Wwon tempat ditemukannya jenazah anak, pada Jumat (20/1/2023). 

 

Tim Puslabfor Mabes Polri Kompol Irfan mengatakan, tiga kerangka pembunuh berantai ditemukan di dua sumur di rumah kedua tersangka.

 

“Kami menemukan mayat dua orang dewasa di kompleks rumah Solihin dan mayat seorang anak kecil di sebuah lubang di kompleks rumah tersangka,” katanya kepada wartawan. 

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2023/01/21/diperiksa-dokter-forensik-4-korban-pembunuhan-berantai-wowon-cs-dibawa-ke-rs-polri-kramat-jati

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2