Dia sangat sakit hati sehingga dianggap akan mempermalukan profesi advokatnya, lapor Cynthia Alona ke Polda Metro.

Dia sangat sakit hati sehingga dianggap akan mempermalukan profesi advokatnya, lapor Cynthia Alona ke Polda Metro.

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Setelah bebas dari penjara pada pertengahan Juni 2022 dalam kasus prostitusi online, Cynthia Alona kini bermasalah dengan hukum.

 

Sintiara Alona digugat mantan pengacaranya Firirianti Dian atas pencemaran nama baik dan berita bohong di media elektronik di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2033).

 

Firirianti Dian Cintiara mengatakan, dia melaporkan Alona ke Polda Metro Jaya, setelah dua minggu panggilannya tidak dijawab.

 

Somasi itu dikeluarkan karena Firrianti Dian mengaku tidak bersalah atas pencurian harta milik Cynthia Alona selama sang model mendekam di penjara terkait kasus prostitusi online.

 

Saya melaporkan Alona hari ini karena menuduh saya tanpa bukti di Pusat Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya setelah melapor didampingi tim pengacara.

 

Laporan Fitriianti kepada Scientiara Alona diterima petugas SPKT Polda Metro Jaya dengan Laporan No. LP/B/383/I/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

 

Fririanti menganggap tudingan Alona terhadapnya sebagai pencurian, dan ia merasa profesinya sebagai pengacara direndahkan.

 

“Saya mewakili laporan ini sebagai pengacara yang dipermalukan oleh kata-kata Alona, ​​bersama tim pengacaranya yang menggugat saya tanpa izin,” ujarnya.

 

Baca juga: Cynthia Alona melaporkan mantan pengacara atas dugaan pencurian tersebut

Fitriianti menegaskan akan mengajukan laporannya ke pengadilan karena dirugikan karena mengambil barang tanpa izin atau dianggap sebagai pencuri.

 

“Karena sampai saat ini Alona dan kuasa hukumnya belum bisa membuktikan benar atau tidaknya saya mengambil barang tanpa izin. Karena sebenarnya, saat saya diminta mengambil barang Alona dari rumahnya, semua bukti dan saksi ada. ,” jelasnya.

 

“Sampai saat ini barang Alona ada di gudang kantor saya, Alona belum mengambilnya,” lanjutnya.

 

Fitriianti Dian menegaskan tidak akan menghentikan laporannya kapan pun Cynthia Alona meminta maaf dan menyelesaikan semua masalah secara kekeluargaan.

 

“Untuk saat ini belum pernah terpikir oleh saya untuk damai. Saya serahkan semuanya kepada penyidik ​​dengan laporan saya kepada Alona,” kata Fitrianti Dian.

 

Cynthia Alona telah dipanggil oleh mantan pengacaranya, Fierianti Dian, terkait kasus pencemaran nama baik di media elektronik.
Cynthia Alona telah dipanggil oleh mantan pengacaranya, Fierianti Dian, terkait kasus pencemaran nama baik di media elektronik. (Kolase/Warta Kota/Ari Puji Waluyo/doc Tribunnews.co)
 

Pengacara Frontrianti Diane, Indin, Cynthia Alona, ​​​​menekankan bahwa dakwaan yang diajukan terhadap kliennya sangat merugikan profesi hukum.

 

“Klien kami seorang pengacara mengambil materi tanpa izin, seolah-olah klien kami tidak etis, sama saja dengan merugikan profesi hukum,” kata Indin.

 

Menurut laporan Fitirianti Dian, Indin Cintiara Alona divonis Pasal 27 Ayat (3) juncto Pasal 45 Ayat (3) UU ITE dan Pasal 310 dan 311 KUHP.

 

Firianti Diane diminta keluarga Cynthia Alona untuk melindungi asetnya saat mantan kliennya dipenjara karena kasus prostitusi online.

 

Firianti Dian mau menerima pesanan dari keluarga Cynthia Alona karena rumah dan barang miliknya akan diambil bank.

 

Namun, sebelum memindahkan barang-barang itu dari rumah mantan kliennya, Firirianti mengeluarkan invoice hitam putih untuk keluarga Scientiara Alona. (ARI)

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2023/01/21/sakit-hati-hingga-dianggap-rendahkan-profesi-advokat-cynthiara-alona-dilaporkan-ke-polda-metro

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2