Depay yang diculik Barcelona mengikuti jejak Suarez dan bergabung dengan Atletico Madrid.

Depay yang diculik Barcelona mengikuti jejak Suarez dan bergabung dengan Atletico Madrid.

Dunia-Ilmu.com – Memphis Depay sepertinya menjadi salah satu pemain yang disandera Barcelona musim ini.

 

Hal itu karena minimnya kesempatan bermain Memphis Depay bersama Barcelona sejak pertengahan musim lalu.

 

Depay kalah bersaing dengan Robert Lewandowski yang dipercaya oleh Xavi Hernandez sebagai penyerang utama Barcelona musim ini.

 

Baca juga: Barcelona tertarik untuk mengontrak Ilka Gundogan dengan status bebas transfer di musim panas untuk memperkuat lini tengah mereka.

 

Penyerang Barcelona asal Belanda Memphis Depay bereaksi setelah kehilangan gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Levante UD di stadion Camp Nou pada 26 September 2021 di Barcelona.
Striker Barcelona asal Belanda Memphis Depay bereaksi setelah melewatkan gol selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Levante UD di stadion Camp Nou pada 26 September 2021 di Barcelona.
 

Bursa transfer musim panas sepertinya menjadi periode krusial yang tak ingin dilewatkan oleh Memphis Depay seumur hidupnya.

 

Teranyar, pemain asal Belanda itu nyaris segera hengkang dari Barcelona dalam bursa ini.

 

Menariknya, Depay tak terpaut jauh dari rival Spanyol, Barcelona.

 

Mantan pemain Manchester United itu telah menyetujui kepindahan ke rival Barcelona, ​​Atletico Madrid.

 

Pemain depan Barcelona Belanda Memphis Depay (Kiri) dan pemain Bayern Munich Kingsley Coman dari Prancis bersaing melawan FC Barcelona selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions, 8 Desember 2021, di Munich, Jerman selatan.  )
Pemain depan Barcelona Belanda Memphis Depay (Kiri) dan pemain Bayern Munich Kingsley Coman dari Prancis bersaing melawan FC Barcelona selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions, 8 Desember 2021, di Munich, Jerman selatan. ) (AFP/CHRISTOF STACHE)
 

Telah di laporkan Barça UniversalBarcelona dan Atletico Madrid dikabarkan telah sepakat untuk segera menuntaskan transfer Depay.

 

Dana 3 juta euro itu merupakan bagian dari kesepakatan kedua belah pihak untuk menuntaskan langkah Depay.

 

Rumor hengkangnya Depay semakin kencang setelah sang pemain tiba-tiba menghilang dari skuat Barcelona saat sesi latihan Copa del Rey melawan AD Ceuta.

 

Pemain yang pernah memperkuat Lyon itu tak muncul di tempat latihan Barcelona.

 

Hilangnya Depay disebut-sebut fokus menuntaskan transfernya dari Barcelona ke Atletico Madrid.

 

Meski langkah tersebut membuat marah Xavi Hernandez dan Barcelona, ​​​​Depay sepertinya tidak punya pilihan selain memaksa.

 

Keputusan Depay pindah ke Atletico Madrid sepertinya mengingatkan pada hal serupa yang dilakukan Luis Suarez beberapa waktu lalu.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2023/01/19/tersandera-di-barcelona-depay-ikuti-jejak-suarez-membelot-ke-atletico-madrid

Lebih baru Lebih lama