Adipati Dolken berperan sebagai dukun dalam film Magic Baby dan kesulitan membaca abjad dalam bahasa Portugis.

 Adipati Dolken berperan sebagai dukun dalam film Magic Baby dan kesulitan membaca abjad dalam bahasa Portugis.

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Bintang film Adipati Dolken telah didapuk untuk memerankan Dorman dalam Magic Baby Remake yang disutradarai oleh Raco Prijanto dengan rumah produksinya Falcon Black.

 

Adipati Dolken tidak mengikuti proses casting. Oleh Rakhi Prijanto, seorang dukun ilmu hitam, langsung memintanya menjadi Dorman.

 

Baca juga: Tantangan Adipati Dolken dalam film Magic Baby, adalah mengingat abjad Portugis.

 

“Saat ditawari dan saya lihat filmnya, saya tidak menolak. Kemudian sutradaranya, Mas Rako, saya mengerti apa yang diinginkannya,” kata Adipati Dolken, berbicara di kantor redaksi TribuneNews.com Network, kawasan Palmera, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2023) bersama Vino G. Bastian.

 

Seorang pria bernama Dodot, Dorman mengatakan dia adalah keturunan dari Albert Dominic, keturunan Portugis dan gubernur sebuah desa.

 

“Dorman adalah lilin ilmu hitam di daerah itu, dia bertindak sebagai perantara untuk menghidupkan kembali kakek melalui anak-anak. Jadi ada kesepakatan untuk menghidupkannya kembali melalui anak-anak,” ujarnya.

 

Suami Canti Tachril ini senang karena menjadi lawan main yang belum pernah ia lihat di film-film sebelumnya.

 

Baca juga: Film penutup, Operasi Pernikahan, Perjuangan Adipati Dolken mencari restu pernikahan, tayang malam ini di RCTI.

 

“Protagonis untuk dramanya baik-baik saja, saya hanya bilang ke Falcon, kalau ada yang horor, saya mau jadi antagonis. Akhirnya film ini berhasil,” ujarnya.

 

Pemain berusia 31 tahun itu memiliki beberapa tantangan untuk diatasi, dua di antaranya termasuk berbicara dalam bahasa Portugis dan melakukan beberapa adegan solo.

 

Adipati Dolken ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2022).
Adipati Dolken ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2022). (Dunia-Ilmu.com/BAYU INDRA PERMANA)
 

“Dari awal membaca huruf-huruf yang ada di naskah. Saya cek naskah atau huruf yang saya sebutkan. Ada beberapa kata, saya dengarkan dan cek benar atau tidak, saya menemukan bahwa ada hal-hal. Saya tidak perlu masuk,” jelasnya.

 

“Untung Sara Fajira membantu. Dia mengerti kata-kata Portugis. Jadi alfabet yang saya baca tidak menyebut apa-apa,” lanjutnya.

 

Tantangan lain yang diakui Duke of Dolken adalah banyaknya adegan yang harus dimainkan sendiri tanpa lawan.

 

Adipati Dolken berkata, “Saat monolog, sulit untuk membangkitkan emosi, karena semua emosi terhalang dan mata terlihat. Sulit untuk berbicara karena fokusnya berbeda.”

 

“Menurut saya, Anda harus melihat film ini, yang merupakan salah satu film horor terpanas di industri kami,” lanjutnya. (ARI)

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2023/01/19/adipati-dolken-kesulitan-baca-matra-berbahasa-portugis-saat-perankan-dukun-di-film-bayi-ajaib

Lebih baru Lebih lama