Visi 2023 ambisius Perdana Menteri Fumio Kishida untuk Jepang akan semakin berhasil.

Visi 2023 ambisius Perdana Menteri Fumio Kishida untuk Jepang akan semakin berhasil.

Dunia-Ilmu.com, Tokyo – Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida berharap semua kebijakan yang diterapkan tahun ini pada tahun 2023 akan membawa hasil yang baik bagi negeri sakura.

 

“Perdana Menteri Jepang menghadiri pertemuan faksi Partai Demokrat Liberal (LDP) di Tokyo dan mencerminkan bahwa dia mampu meletakkan dasar yang bagus untuk kebijakan tahun ini dan akan membuahkan hasil tahun depan.” Tribunnews.comSabtu (24/12/2022).

 

Baca juga: Saham Asia jatuh karena inflasi inti Jepang mencapai tertinggi 4 dekade

 

Perdana Menteri Fumio Kishida berkata: “Saya berbicara tentang antusiasme yang saya ingin menjadi kuat setahun yang lalu untuk tahun depan.”

 

Dalam hal ini, Perdana Menteri Kishida melihat kembali ke tahun lalu.

 

“Ada serangkaian peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti invasi Rusia ke Ukraina, krisis energi, dan penembakan mantan Perdana Menteri Abiy. Saya tidak tahu apakah ada keadaan darurat sekarang, tetapi saya harus siap untuk itu. Sebagai Perdana Menteri Pak Menteri dan Jepang, harusnya bisa direalisasikan pada tahun 2023,” ujarnya.

 

“Tahun ini, kita telah mampu meletakkan dasar yang besar untuk berbagai inisiatif seperti penguatan kapabilitas pertahanan, kapitalisme baru dan GX. Tahun depan akan menjadi tahun yang krusial untuk mengimplementasikan ini dan mencapai hasil yang luar biasa mulai dari sekarang. Kita harus melakukan hal yang sama . Tangani tantangan kebijakan dan kesejahteraan sosial anak-anak,” kata Kishida.

 

Sedangkan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang beasiswa, belajar bahasa Jepang secara efektif dan sekolah belajar bahasa Jepang secara gratis, silakan kirim email ke: info@school.biz dengan subjek: Belajar bahasa Jepang.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/internasional/2022/12/25/harapan-besar-pm-fumio-kishida-tahun-2023-jepang-akan-lebih-sukses

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2