Saksi ahli mengungkap kasus 'titipan' dalam poligraf antara Putri Khadrawati dan Briptu J

Saksi ahli mengungkap kasus 'titipan' dalam poligraf antara Putri Khadrawati dan Briptu J

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Keterangan ahli poligraf Putri Khadrawati dan Briptu Nofriansya Yoshua Hutabarat alias Briptu J.


Hal itu disampaikan Aji Febririanto R-Rosid, Kepala Urusan Forensik Komputer ahli poligraf itu, saat menjadi saksi dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2022).


Awalnya, Armaan Hanis dari tim hukum Putri Khadrawati dan Ferdi Sambo memperdebatkan kasus klien terhadap Briptu J.


“BAP (Berita Pemeriksaan) yang Anda baca, bagaimana Anda tahu kasusnya, apakah Anda membaca kasus di BAP?” tanya Armand.


“Saya belum baca ada kasus di BAP Putri,” jawab Aji.


Baca juga: Kamaruddin minta Ferdi Sambo ganti pengacara Arman Hanis: Jangan ikut campur urusan orang lain


Arman kemudian menanyakan siapa orang yang “mempercayakan” urusan antara Putri dan Briptu J selama pemeriksaan palsu, dia menjawab bahwa itu adalah Kepala Subdirektorat (Kasubdit) 1 bernama Aji Wira.


“Hanya karena deposisi detektif?” tanya Armand.


“Siap,” kata Aji.


“Siapa nama penyidik ​​siapa ahli yang memberi amanah? Siapa dia? Ini sudah sidang terbuka,” kata Arman.


“Ya sudah siap. Kasubdit 1 Pak Wira,” kata Aji.


Hasil poligraf kelima tersangka


Saksi ahli membongkar hasil tes poligraf lima terdakwa pembunuhan Briptu Nofriasyah Yosua Hutabarat alias Briptu J dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2022).


Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E dan Ricky Rizal dikatakan jujur ​​dan hasil Ferdi Sambo dan Putri palsu tetapi Maruf kuat menunjukkan bahwa itu jujur ​​dan palsu.


Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/12/15/saksi-ahli-ungkap-isu-titipan-soal-perselingkuhan-putri-candrawathi-dan-brigadir-j-dalam-poligraf

Lebih baru Lebih lama