Rahmed Dharmawan: Pemain kami lebih termotivasi setelah menang.

Rahmed Dharmawan: Pemain kami lebih termotivasi setelah menang.

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – RANS Nusantara FC akan menjalani pertandingan seri melawan Borneo FC pada pekan ke-16 Liga 1 2022/23.

 

Laga kedua tim akan dimainkan pada Senin (19/12/2022) pukul 15.00 WIB di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

 

Sebelum laga itu, Prestige Phoenix -julukan Rance mengantongi modal dari laga sebelumnya melawan Bahayangkara FC.

 

Pelatih RANS Rahmed Darmawan mengatakan, setelah mendapatkan poin penuh pada pertandingan sebelumnya, tentu ada motivasi yang berbeda dari para siswa.

 

“Saat kita menghadapi pertandingan besok dan menghadapi tim di papan atas klasemen, kita akan menyadari semua yang berkaitan dengan performa, baik secara individu maupun sebagai tim,” kata Rahmed Darmawan dalam sesi konferensi pers virtual, Minggu (18). 12/2022).

 

 Baca juga: Final Piala Dunia 2022 Nanti Malam! Netizen Edit Messi Angkat Trofi

 

Alhasil, pelatih kelahiran Kota Metro Lampung itu ingin anak didiknya tampil bagus melawan tim berjuluk Etam Lumba-Lumba itu.

 

Rahmed Dharmawan Meski Kalimantan masih kuat, tentu masih ada celah untuk meraih poin.

“Kalau usaha dan kerja keras dimulai dari tim kita, itu akan menjadi modal kita menghadapi Kalimantan, lebih fokus, kerja keras dan pemain bisa bermain lebih lepas,” kata Rahmed Darmawan.

 

Senada dengan sang pelatih, Arif Satriam mengatakan bahwa Borneo FC tidak bisa menang.

Pemain berusia 27 tahun itu menyebut kemenangan melawan Bahayangkara FC di laga sebelumnya menjadi bukti bahwa kemenangan bisa diraih jika tampil baik.

 

“Saya setuju dengan apa yang dikatakan pelatih, kami datang ke sini kemarin dan mencoba dan mendapatkan hasil (melawan Bahayangkara) jika kami ingin mencoba yang terbaik,” kata Arif.

 

“Buktinya kemarin kita bisa mendapatkan 3 poin. Oleh karena itu, tidak ada alasan bagi para pemain untuk takut pada pertandingan besok. Selama kita bekerja keras dan berjuang bersama, apapun hasilnya, yang utama adalah coba dulu, nanti hasilnya beda,” tutupnya.

 

Sekadar informasi, sebelum kedua tim bentrok, Rance Nusantara FC berada di peringkat ke-14 dengan raihan 14 poin. Sementara itu, Borneo FC berada di puncak klasemen dengan raihan 30 poin.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/12/18/rahmad-darmawan-pemain-kami-punya-motivasi-lagi-usai-raih-kemenangan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2