Para ahli mengatakan bahwa dengan menggunakan perawatan kulit yang baik dan benar dapat membuat penggunanya terlihat 10-15 tahun lebih muda

Para ahli mengatakan bahwa dengan menggunakan perawatan kulit yang baik dan benar dapat membuat penggunanya terlihat 10-15 tahun lebih muda

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Saat ini penggunaan produk kecantikan dan perawatan kulit yang tidak lengket atau cair menjadi tren pilihan wanita di Indonesia.

 

Produk kecantikan yang mengandung ceramide merupakan golongan asam lemak yang paling populer karena memberikan manfaat bagi kesehatan kulit.

 

“Ceramide dalam berbagai produk perawatan kulit menjaga kelembapan kulit dan memperlambat penuaan, membuat kulit segar,” ujar Satya B. Negara, herbalis spesialis masalah kulit, saat ditemui pelanggan di Good Program di Jakarta, Sabtu (17/7) lalu. /12/2022).

 

Seorang dokter dengan pengalaman lebih dari 20 tahun menangani masalah kulit dan kecantikan alami, perawatan kulit dapat memperlambat penuaan dengan meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki warna kulit, dan memperbaiki nutrisi.

 

“Anda bisa terlihat 10 hingga 15 tahun lebih muda dengan perawatan kulit yang baik. Selain banyak teknik lainnya, perawatan kulit sebaiknya dimulai sejak usia muda, idealnya dimulai pada usia 18 tahun,” ujarnya.

 

“Jangan terlalu tua untuk menggunakan skin care, tidak terburu-buru dan idealnya mulai dari usia 18 tahun, tapi intinya skin care yang bagus dan izin dispensing dari BPOM.

 

“Saat memilih produk, pastikan formulanya benar, ada kelembapan yang cukup, ada anti oksidan, anti polusi, ada anti matahari,” ujarnya.

 

Baca juga: Apakah anak-anak ingin menggunakan perawatan kulit? Inilah yang dikatakan dokter.

 

Menurut Adeline Vidyaningaras, CEO Your Skin Care, riasan sempurna idaman wanita adalah tampil cantik, cantik dan sehat.

 

“Meningkatnya ragam produk perawatan kulit yang bermunculan tentu saja juga harus diikuti secara cermat soal penggunaan dan kejernihan produknya,” ujarnya.

 

Adeline menambahkan, pengorganisasian sosial ini seperti pelajaran tentang perawatan kulit dan cara menggunakannya dengan baik dan benar.

 

“Bukan sekedar edukasi konsumen, tapi tentang pentingnya kepuasan konsumen. Customer service kami bukan hanya soal produk, tapi pelayanan yang ramah dan cepat,” ujarnya.

 

Inilah jawaban Anda untuk kebutuhan para pejuang kulit sehat dengan berbagai produk perawatan kulit wajah yang dirancang untuk berbagai jenis kulit dan terutama cocok untuk wanita usia 13 hingga 56 tahun.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/12/18/pakar-sebut-penggunaan-skincare-yang-baik-dan-tepat-bikin-pengguna-terlihat-lebih-muda-10-15-tahun

Lebih baru Lebih lama