Lionel Messi Diganggu Fans Prancis Argentina Juara Piala Dunia 2022 Messi Akan Dipecat PSG

Lionel Messi Diganggu Fans Prancis Argentina Juara Piala Dunia 2022 Messi Akan Dipecat PSG

Dunia-Ilmu.com, DohaPenggemar tim nasional Prancis bercanda bahwa Lionel Messi bisa ‘dipecat’ oleh Paris Saint-Germain jika dia memenangkan Piala Dunia.

 

Pemenang Ballon d’Or tujuh kali Argentina akan menghadapi juara Piala Dunia Prancis di final, dan Piala Dunia tahun ini adalah kesempatan terakhirnya untuk memenangkan turnamen sebagai pemain.

 

Di Piala Dunia 2022, Lionel Messi telah mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam enam pertandingannya sejauh ini.

 

Lionel Messi membuka kemenangan dengan tendangan penalti melawan Kroasia di semifinal.

 

Di semifinal lainnya, Prancis mengalahkan Maroko 2-0 pada Rabu malam untuk menjadi tim pertama sejak Brasil yang tampil di dua final Piala Dunia berturut-turut sejak 2002.

 

Pemain bintang mereka Kylian Mbappe, rekan setim Messi di PSG selama 16 bulan terakhir, tentu ingin mengembalikan Piala Dunia pada usia 23 tahun.

 

Kylian Mbappe menandatangani kontrak baru dengan PSG awal tahun ini setelah menerima minat yang kuat dari Real Madrid.

 

Beberapa laporan mengatakan dia memiliki suara dalam urusan olahraga di Parc des Princes, meski belum diketahui seberapa besar dia akan diterima di masa depan.

 

Namun, itu tidak menghentikan para penggemar di media sosial untuk mengatakan bahwa Lionel Messi, yang terikat kontrak dengan raksasa Ligue 1 hingga musim panas mendatang, dapat bentrok dengan majikannya jika Argentina dapat mengalahkan Prancis di Piala Dunia 2022. Final Piala.

 

Seseorang berkata: “Messi akan berada dalam posisi yang sangat sulit pada hari Minggu, jika dia memenangkan Piala Dunia dia mungkin akan dipecat oleh Mbappe dari PSG pada hari Senin.”

 

Tweeter lain berkata: “Pierce Morgan mungkin memanggilnya untuk wawancara untuk segera memecat Messi.”

 

Tweet ketiga: “Messi harus memecat Mbappe jika dia menang.”

 

Yang lain menambahkan: “Mbappe menatap Messi dengan marah.”

 

Terakhir kali Lionel Messi dan Kylian Mbappe bertemu di Piala Dunia, Mbappe tampil sebagai pemenang.

 

Prancis mengalahkan Argentina di babak 16 besar untuk memenangkan Piala Dunia 2018, dengan Mbappe mencetak dua gol.

 

Mbappe percaya suatu hari dia akan menjadi pemain terbaik di dunia. “Saya pikir saya akan menang,” katanya kepada New York Times pada bulan September. [Ballon d’Or].

 

“Saya selalu mengatakan bahwa saya memimpikan segalanya, saya tidak memiliki batasan. Jadi tentu saja, seperti yang Anda katakan, ini adalah generasi baru. Dan [Cristiano] Ronaldo, Messi – Anda berhenti. Kami harus menemukan orang lain, seseorang yang baru,” kata Mbappe.

 

Mungkinkah hari Minggu menjadi hari dia meletakkan penanda untuk selamanya? Hanya waktu yang akan memberitahu.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/piala-dunia-2022/2022/12/15/lionel-messi-diganggu-fans-prancis-argentina-juara-piala-dunia-2022-messi-bakal-didepak-psg

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2