Hari Ibu adalah waktunya Momfluners berbagi tips menu makan siang sehat dengan si kecil.

Hari Ibu adalah waktunya Momfluners berbagi tips menu makan siang sehat dengan si kecil.

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Menjadi seorang ibu tentunya merupakan anugerah terindah bagi seorang wanita, karena pada dasarnya wanita mengalami proses kehidupan yaitu menikah dan melahirkan. 

 

Namun, menjadi seorang ibu bukanlah perkara mudah.

 

Karena banyak hal yang harus dilakukan, mulai dari mengurus suami dan anak, hingga mendekorasi rumah agar selalu nyaman untuk ditinggali.

 

Apalagi jika dia memiliki pekerjaan yang membuatnya sibuk hampir sepanjang waktu.

 

Maka dari itu, para ibu dianggap serba bisa dan ‘multi-tasking’, tak jarang dijuluki ‘Wonder Woman’ karena peran istimewanya dalam keluarga.

 

Oleh karena itu, dalam rangka Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya, Masyarakat Kuat Ibu menyelenggarakan acara bertajuk ‘Hari Ibu Kuat’.

 

Acara ini dihadiri oleh 30 momfluners dari berbagai daerah.

 

Salah satu dari belasan peserta yang hadir adalah Aya Choriah, seorang momfluencer yang hadir sebagai salah satu pembicara.

 

Ia menjelaskan, acara ini sebenarnya merupakan praktik umum yang diadakan oleh komunitas ibu-ibu yang kuat.

 

Namun, wabah virus corona (Covid-19) yang sudah berlangsung lebih dari 2 tahun membuat diskusi tatap muka untuk sementara dibatasi.

 

Namun, kini setelah isu Covid-19 mereda, para Momfluencer akhirnya mencoba memulai kembali rapat secara offline atau tatap muka.

 

Baca juga: Resep Nasi Goreng Teras Ayam, cocok untuk menu sarapan dan bekal sekolah

 

“Hari Ibu menjadi salah satu penawar rindu berkumpulnya para influencer, setelah sekian lama event-event diadakan secara online akibat dampak pandemi, selain menjadi ajang berkumpulnya para momflueners yang mengadakan event offline,” ujar Aya. Dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (24/24/2019) 12/2022.

 

Menariknya, dalam acara yang mempertemukan ibu-ibu hebat ini, ada berbagai kegiatan yang masuk akal bagi para ibu-ibu untuk memperluas wawasan satu sama lain.

 

Mulai dari seminar tentang peran makanan bergizi dalam bekal si kecil, hingga cara membuat kotak bento sehat untuk anak dengan pola makan seimbang.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/12/25/hari-ibu-jadi-momen-momfluencer-ini-berbagi-tips-menu-bekal-sehat-untuk-si-kecil

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS1

POST ADS 2