Wanita ini rela meninggalkan kantor karena tak mendapat izin menonton Piala Dunia di Qatar -->

Iklan

Wanita ini rela meninggalkan kantor karena tak mendapat izin menonton Piala Dunia di Qatar

Jumat, November 18, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Seorang karyawan rela meninggalkan kantornya hanya karena ingin menonton Piala Dunia Qatar 2022.

Rusmayani, perempuan asal Balikpapan, adalah salah satu pengguna SnackVideo, platform yang berfokus pada konten olahraga.

Ia pun rela berhenti dari pekerjaannya yang sekarang karena tidak memiliki waktu istirahat sehingga bisa pergi ke Qatar dan menonton Piala Dunia secara langsung.

“Bagi saya, ini adalah waktu yang tidak bisa diulang dan jika saya batalkan akan memperburuk perasaan baik saya sebagai relawan internasional. Apalagi saya sudah merencanakan dengan matang selama ini,” kata Rousmayani dalam keterangannya, beberapa waktu lalu.

Selain menargetkan pertandingan sepak bola, kreator dengan akun fildy867 berencana membuat konten wisata nightlife dan dessert di Qatar selama turnamen berlangsung.

Baca juga: 4 Lagu Resmi Piala Dunia Qatar 2022: Bukan sekedar lagu, tapi juga pesan positif.

SnackVideo adalah platform media sosial yang berfokus pada berbagi konten video pendek terkait kemeriahan Piala Dunia Qatar 2022.’SnackVideo, selain Kuaishou Technology, mengirimkan 10 pengguna dari Indonesia untuk menjadi sukarelawan terbang ke Qatar dan menangkap mereka semua sebagai perwakilan. Jadwal Pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

Nantinya, para relawan ini akan membuat berbagai video tentang sisi lain dari perhelatan sepak bola sejagat di Qatar ini.

Pada 11, 12, 14, dan 15 November, mereka melakukan perjalanan ke Qatar selangkah demi selangkah dan membuat banyak konten.

Berdasarkan situasi hotel di Qatar selama acara besar ini, penjual makanan dan suvenir akan memperoleh keuntungan selama turnamen berlangsung.

Selama 40 hari pelaksanaan seri Piala Dunia FIFA Qatar 2022, mereka akan membuat konten eksklusif dan video harian selama bekerja, yang kemudian akan mereka unggah ke akun masing-masing setiap hari.

Dina Bhirawa, Marketing Head SnackVideo Indonesia, mengatakan pada acara ini dukungan pihaknya terhadap relawan Indonesia merupakan upaya mendorong para pembuat konten dan pengguna platform ini untuk membuat konten yang kreatif, otentik, menghibur, dan informatif dalam berbagai kategori.

“Kami melihat FIFA World Cup Qatar 2022 memiliki banyak momen seru yang memungkinkan para pembuat konten mengeksplorasi ide kreatif untuk membuat konten. Kehadiran relawan akan memungkinkan pengguna SnackVideo membagikan momen tersebut di SnackVideo sebagai bagian dari channel. Kreativitas mereka,” kata Dina.

FIFA dan Qatar akan menyelenggarakan acara yang sebenarnya.

Presiden FIFA Gianni Infantino menegaskan pihaknya dan Qatar siap untuk turnamen sepak bola bergengsi ini.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/piala-dunia-2022/2022/11/18/tak-dapat-cuti-untuk-nonton-piala-dunia-di-qatar-wanita-ini-rela-resign-dari-kantor