Usai mencetak gol pertama di timnas U-20 Indonesia, pengakuan Raphael Williams: Kami berjuang dengan cara yang luar biasa. -->

Iklan

Usai mencetak gol pertama di timnas U-20 Indonesia, pengakuan Raphael Williams: Kami berjuang dengan cara yang luar biasa.

Sabtu, November 19, 2022

Diakui oleh Raphael Williams setelah mencetak gol pertamanya untuk timnas U-20 Indonesia

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Timnas U-20 Indonesia (Timnas) gagal menang melawan Slowakia U-20 pada Sabtu (19/11/2022).

Garuda Muda harus kalah 1-2 di Murcia Pinatar Arena Spanyol.

Satu gol untuk Indonesia diciptakan oleh calon warga negara baru Rafael Williams pada menit ke-28.

Baca juga: Dalam pertandingan Timnas U-20 melawan Slovakia di Indonesia, Garuda dikunci tetapi gol pertama Rafael Struck memberi mereka keunggulan.

Baca juga: Profil Rafael Struik, pencetak gol debut timnas U-20 Indonesia, bukti pemahaman STY

“Saya sangat bangga bisa bermain untuk Indonesia, terima kasih. Saya bangga bisa mencetak gol untuk negara yang tidak biasa,” kata pemain berusia 19 tahun itu.

Pada pertandingan itu, Raphael William Garuda Muda mengawali pertandingan dengan baik dan unggul 1-0 hingga turun minum.

Rafael mengatakan rekan setimnya terlihat bagus saat memainkan pertandingan Slovakia U-20.

Saya pikir kami memulai dengan baik, kami memimpin 1-0, kami bagus di dalam. Memuat, energik. Sulit di babak kedua, kami berjuang dan sayangnya kami kalah, kata Raphael Williams.

Baca juga: Headline timnas U-20 Indonesia dihajar Slovakia, sepakan Ronaldo ditiup angin, enteng.

Para pemain timnas U-20 Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Slovakia U-20 pada pertandingan Costa Calida Region de Murcia Football Week, di Pinatar Arena, Spanyol, Sabtu (19/11/2022).
Para pemain timnas U-20 Indonesia melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Slovakia U-20 pada pertandingan Costa Calida Region de Murcia Football Week, di Pinatar Arena, Spanyol, Sabtu (19/11/2022). (pssi)

Sementara itu, pelatih timnas U-20 Indonesia Shin Taeong mengatakan kepercayaan diri timnya semakin meningkat.

Marcelino dan lainnya yang masuk dalam permainan kali ini tampil baik, meski hasilnya kalah.

“Jika melihat hasil pertandingan, kami kalah, tetapi para pemain bermain bagus dan tampil bagus,” kata juru taktik Korea Selatan itu.

“Juga, kepercayaan dirinya meningkat melawan tim-tim Eropa, tapi dia sedikit marah karena wasit sedikit memihak lawan,” keluh Shin Tae-yong.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/11/19/pengakuan-rafael-william-seusai-cetak-gol-debut-di-timnas-indonesia-u-20-kami-bertarung-luar-biasa