Usai membela Portugal di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo dicemaskan pengangguran. -->

Iklan

Usai membela Portugal di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo dicemaskan pengangguran.

Sabtu, November 19, 2022

Dunia-Ilmu.com – Situasi pengangguran sepertinya cukup merusak nasib Cristiano Ronaldo usai membela Portugal di Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo terancam menganggur usai Piala Dunia 2022 karena kontraknya di Manchester United habis.

Manchester United dilaporkan berencana untuk menghukum Cristiano Ronaldo karena wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan.

Baca juga: Ronaldo Senang Jika Arsenal Juara Liga Inggris, Ngode Mau Direkrut The Gunners?

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Piers Morgan, Ronaldo mengatakan dia menyukai Ole Gunner Solskjaer.
Ronaldo Mengatakan Dia Menyukai Ole Gunner Solskjaer Dalam Wawancara Terbaru Dengan Piers Morgan (YouTube Piers Morgan Unbound)

Seperti yang Anda ketahui, wawancara kontroversial yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo telah menjadi viral beberapa hari yang lalu di mana dia banyak berbicara tentang rasa malu tentang Manchester United.

Pemain berusia 37 tahun itu belum melihat perkembangan positif di Manchester United sejak kepergian Sir Alex Ferguson.

Ia menuding Manchester United terlalu bersimpati dengan absennya Cristiano Ronaldo dari laga pramusim lalu.

Pelatih Manchester United Erik ten Haag mendapat serangan gencar dari Cristiano Ronaldo.

Bahkan, Wayne Rooney yang pernah menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo pun tak luput dari serangan tersebut.

Berkaca dari berbagai faktor tersebut, Manchester United nampaknya bereaksi keras atas aksi Cristiano Ronaldo.

Menurut The Guardian, Manchester United sedang mempertimbangkan keputusan untuk mengakhiri dan mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo bakal digugat oleh Manchester United karena melanggar sebagian isi kontrak kedua belah pihak.

Keputusan berat Manchester United akan diumumkan setelah Piala Dunia 2022.

Artinya, jika Manchester United memang ingin memutus kontrak Cristiano Ronaldo, pemain asal Portugal itu terancam menganggur dan tanpa klub setelahnya.

Pelatih Manchester United asal Belanda Erik ten Haag (kanan), penyerang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) dan penyerang Manchester United asal Prancis Anthony Martial (kiri) menonton pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park, barat laut Liverpool.  Inggris pada 9 Oktober 2022.
Pelatih Manchester United Belanda Erik ten Haag (kanan) menyaksikan penyerang Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menggantikan penyerang Manchester United asal Prancis Anthony Martial (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris Raya. Pada 9 Oktober 2022 (OLI SCARFF/AFP)

Hal ini tentu menjadi pukulan berat bagi Cristiano Ronaldo yang mungkin ingin segera gantung sepatu.

Akhir tragis hidupnya akibat dipecat dari klub yang diasuhnya tentu menjadi aib masa depan yang akan menghantui Cristiano Ronaldo.

Usai Piala Dunia 2022 mendatang, patut ditunggu perkembangan kasus panas melawan Cristiano Ronaldo dan Manchester United.


Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/11/19/status-penggangguran-hantui-cristiano-ronaldo-seusai-bela-portugal-di-piala-dunia-2022