Untuk koleksi timnas Argentina Piala Dunia 2022, waktu yang tepat untuk menjadi juara tim tango. -->

Iklan

Untuk koleksi timnas Argentina Piala Dunia 2022, waktu yang tepat untuk menjadi juara tim tango.

Sabtu, November 12, 2022

Piala Dunia 2022 Timnas Argentina Tetapkan, Waktu yang Tepat dan Spesial untuk Tim Tango Menang

Dunia-Ilmu.com – Timnas Argentina secara resmi mengumumkan 26 pemain dalam skuad Piala Dunia 2022 mereka pada Jumat (11/11).

Saat ini tim Tango sedang dalam kondisi terbaiknya, mereka termasuk favorit untuk menjadi juara.

Menurut prediksi dari video game sepak bola populer EA Sports, Argentina akan memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca juga: Selebrasi gol itu membungkam Ronaldo.

Pada 2010, 2014 dan 2018, EA Sports memprediksi pemenang dengan tepat. Spanyol, Jerman, dan Prancis adalah juara.

Kali ini simulasi EA Sports FIFA 23 memprediksi Argentina akan juara Piala Dunia 2022. Kita tunggu saja, apakah prediksi EA Sports akan kembali kan?

Argentina menjalani 35 pertandingan tak terkalahkan dan memenangkan Copa America tahun lalu, mengalahkan tuan rumah Brasil 1-0 di final di Maracana di Rio de Janeiro.

Di tahun Mereka belum pernah memenangkan Piala Dunia sejak mendiang Diego Maradona menginspirasi mereka pada 1986.

Setelah kesuksesan Maradona, mereka kalah di dua final pada 1990 (saat itu Jerman Barat) dan 2014 di Jerman.

“Kami berada dalam waktu yang baik dengan Argentina, orang-orang berharap, mereka khawatir, mereka berpikir bahwa mereka membawa kami pulang trofi tetapi itu tidak mudah,” kata bintang Argentina Lionel Messi.

(FILE) Dalam file foto 28 September 2022 ini, Lionel Messi dari Argentina merayakan gol selama pertandingan sepak bola internasional persahabatan antara Argentina dan Jamaika di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey.  Kapten Argentina Lionel Messi memimpin skuad 26 pemain untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, dengan Angel Di Maria dan Paulo Dybala pulih dari cedera.
(FILES) Dalam file foto 28 September 2022 ini, Lionel Messi dari Argentina merayakan gol selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Argentina dan Jamaika di Red Bull Arena di Harrison, New Jersey. Kapten Argentina Lionel Messi akan memimpin skuat beranggotakan 26 orang untuk Piala Dunia Qatar 2022, termasuk Angel Di Maria dan Paulo Dybala, yang keduanya telah pulih dari cedera. (Andres Koudaki/AFP)

Messi merasakan banyak kesamaan antara Piala Dunia saat ini dan 2014. Ia belajar dari kekalahan Brasil di final 2014.

“Kami sangat bagus di Piala Dunia 2014. Itu adalah pengalaman yang tak terlupakan. Saya bersenang-senang dan menjadi jelas bagi saya lebih dari sebelumnya bahwa hal utama dan terpenting adalah menjadi tim yang kuat dan bersatu.” Dia memberi tahu Ole.

“Ini pada akhirnya membawa Anda ke tujuan penting. Hari ini saya merasakan banyak kesamaan antara tim ini dan tim dari 2014.”

Paulo Dybala dan Angel Di Maria telah pulih dari cedera untuk menjadi bagian dari skuad 26 pemain asuhan pelatih Lionel Scaloni untuk Piala Dunia Argentina, tetapi tidak ada tempat untuk Giovani Lo Celso.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/piala-dunia-2022/2022/11/12/daftar-skuad-timnas-argentina-di-piala-dunia-2022-momen-tepat-nan-istimewa-tim-tango-jadi-juara