Tim NFT Esports sukses menjadi juara Esports President's Cup 2022 cabang game mobile PUBG. -->

Iklan

Tim NFT Esports sukses menjadi juara Esports President's Cup 2022 cabang game mobile PUBG.

Minggu, November 13, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Setelah hari pertama terselenggara dengan sangat meriah dan sukses, babak utama dari rangkaian President Cup Esports 2022 dilanjutkan pada hari kedua pada Sabtu (12/11/2022).

Selain memenangkan cabang game Guardians, kali ini cabang game PUBG mobile juga memastikan pemenangnya.

Tim NFT Esports berhasil menjuarai Esports President’s Cup 2022 cabang PUBG Mobile. Di Sulsel, perolehan poin tim Makassar tak bisa disamai tim lain. NFTazaleawr24 dan kawan-kawan berhasil mengalahkan WWCD di ronde sepuluh, memastikan kesuksesan NFT Esports dalam merebut trofi bergengsi tersebut.

Secara pribadi, kemenangan ini merupakan bentuk permintaan maaf kepada fans dari Fabrianto “NFTAzaleawr24” Genta atas hasil mengecewakan mereka akhir-akhir ini. Turnamen ini juga menjadi bukti rekan setimnya yang pernah berjanji akan menerima trofi juara.

“Ini adalah permintaan maaf kepada semua fans saya yang mendukung saya untuk trofi Piala Presiden Esports 2022. Hasil turnamen terakhir yang kami ikuti tidak bagus. Kami berharap trofi ini bisa menjadi permintaan maaf untuk saya. Kemudian saya berjanji kepada rekan satu tim saya untuk menjadi juara, dan ini adalah janji yang sama yang saya buat untuk rekan tim saya,” kata Febrianto. “NFTAzaleawr24” kata Genta sebagai kapten tim NFT Esports.

Tak hanya itu, Febrianto “NFTAzaleawr24” juga menilai turnamen ini berdampak positif bagi kancah persaingan PUBG Mobile. Ia merasa turnamen ini bisa menjadi ajang dimana tim komunitas bisa bersaing dengan tim profesional.

Kami juga melihat bahwa turnamen Esports President’s Cup 2022 bisa menjadi wadah bagi tim komunitas. “Kehadiran turnamen ini menunjukkan tim komunitas bisa bersaing dan bersaing dengan tim profesional,” kata Febrianto “NFTAzaleawr24” Genta kepada media partner.

Tak hanya itu, bagi Muhammad “NTBoycil” Afrizal, kehadiran suporter memberikan dampak besar bagi para pemain yang bertanding. Ia yakin kehadiran suporter bisa menjadi motivasi, dan pembinaan pemain melalui turnamen offline.

“Pada Piala Presiden Esports 2022, kehadiran live fans memberikan dampak yang sangat besar bagi pemain. Mereka bisa memotivasi kami untuk bermain dengan baik, dan kehadiran fans lawan juga bisa memberikan kami pelatihan mental dalam turnamen offline,” kata Mohammad “NTBoycil” Afrizal.

Kehadiran para penggemar di ajang ini merupakan upaya untuk membangun antusiasme penggemar terhadap Piala Presiden Esports 2022. Demikian dikatakan oleh Matthew Erlanga, Wakil Pemimpin Redaksi kompetisi ini. Ia bangga bahwa turnamen ini memberikan dampak positif bagi kancah esports PUBG mobile dan berharap turnamen ini menjadi batu loncatan bagi para pemain untuk meraih lebih banyak lagi.

“Yang pasti, kemeriahan Esports President’s Cup 2022 berbeda dengan tahun lalu, karena di event tahun ini ada banyak fans. Hal ini kami lakukan di kancah esports Tanah Air untuk menarik minat para fans. Kami sebagai penyelenggara selalu berharap turnamen ini akan menjadi batu loncatan bagi para pemain, dan kami berharap mereka dapat mencapai lebih banyak lagi. Kami bangga bahwa turnamen ini dapat memberikan dampak positif bagi kancah porting seluler PUBG Tanah Air,” kata Matthew Erlanga.

Semua pertandingan terakhir Bigetron berlangsung di pertandingan final cabang game Mobile Legends.

Sementara itu, cabang game Mobile Legends memiliki dua finalis yang memperebutkan Piala Presiden Esports 2022 pada Minggu (13/11). Bigetron Alpha dan ION Beta mengalahkan lawan mereka di semi final untuk maju ke final.

Bigetron mengalahkan Alfa Sena 2-0 di semifinal, Jumat (11/11). Sementara itu, ION Beta mengalahkan RRQ Hoshi 2-1 untuk melaju ke babak final Bigeton Alpha.

Hasil tersebut membuat laga final tersebut dijuluki sebagai All Bigetron Final, mengingat kedua tim masih berada di bawah naungan Bigetron Esports. Kedua tim akan bertarung bersama untuk memenangkan trofi Piala Presiden eSports pertama.

Di tahun Di hari terakhir Esports President’s Cup Series 2022, pesta top mobile Legends bukan satu-satunya cabang game yang bersaing. Selain babak final Mobile Legends, juga akan ada lima babak final untuk game Free Fire.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/11/13/tim-nft-esports-berhasil-keluar-sebagai-juara-piala-presiden-esports-2022-cabang-game-pubg-mobile