Terkenal Nasional: Kelemahan ETLE | Nasdaq: Jokowi bukan siapa-siapa di tahun 2014. -->

Iklan

Terkenal Nasional: Kelemahan ETLE | Nasdaq: Jokowi bukan siapa-siapa di tahun 2014.

Sabtu, November 12, 2022

Dunia-Ilmu.comInilah berita nasional yang terkenal Tribunnews.com selama 24 jam terakhir.

Kapolsek Metro Jaya Kompol Eddy Purwanto mencontohkan beberapa kelemahan dalam Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE).

ETLE mengatakan tidak dapat merekam pengemudi yang tidak memakai helm dan tidak menggunakan detektor asap.

Sementara itu, Nasdaq menyebut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada HUT ke-11 Nasdaq, Jumat (11/11/2022).

Dalam acara yang digelar di JCC Senayan Jakarta, Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmed Ali memaparkan pencalonan Jokowi sebagai presiden pada pemilihan presiden 2014.

Baca juga: Ditlantas Polda Metro Jaya menggunakan Tripod untuk tiket ETLE mobile

1. Polisi menunjukkan celah di ETLE, tidak ada catatan pengemudi tidak menggunakan helm untuk menghilangkan asap

Polda Metro Jaya mengungkap beberapa kelemahan sistem tilang elektronik berbasis kamera Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) untuk merekam pelanggar lalu lintas.

Hal ini dilaporkan Kasubdit Kecelakaan Lalu Lintas Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eddy Purwanto yang menanyakan ‘Seberapa efektifkah ETLE setelah melakukan tilang?’ Ia menjelaskan dalam diskusi berjudul Digelar di Forum Wartawan Polri di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2022).

“Tentu saja setiap sistem memiliki kelemahan, ada beberapa pelanggaran yang tidak dapat dideteksi.memiliki Dengan kamera ETLE,” kata Eddy.

ED menyebutkan beberapa pelanggaran yang tidak terekam oleh kamera ETLE disebabkan oleh pelanggar yang tidak membawa surat kendaraan.

“Jadi jika ketahuan tidak memiliki SIM atau STNK terkait pelanggaran tanpa SIM, sebenarnya tidak tertangkap atau pelanggaran lalu lintas tidak bisa dijemput oleh ETLE,” ujarnya.

Baca selengkapnya >>>

2. Pencalonan Jokowi sebagai Wakil Nasdaq 2014: Saat itu belum ada siapa-siapa.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali saat menghadiri HUT Partai NasDem di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022).
Wakil Ketua Umum (Waketem) Partai NasDem Ahmad Ali dalam acara HUT Partai NasDem di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022). (Tribunnews.com/Fersianus Waku)

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/11/12/populer-nasional-kelemahan-etle-nasdem-jokowi-di-2014-bukan-siapa-siapa