Telah dilaporkan bahwa Kim Tae Ri yang direkrut dari Webtoon akan membintangi drama 'Jung Nyeon' -->

Iklan

Telah dilaporkan bahwa Kim Tae Ri yang direkrut dari Webtoon akan membintangi drama 'Jung Nyeon'

Kamis, November 17, 2022

Dunia-Ilmu.com Aktris Korea Selatan Kim Tae Ri sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama sejarah Webtoon.

Dilaporkan dari Sompy Pada Kamis (17/11/2022), Manajemen MM selaku agensi Kim Tae-ri mengungkapkan telah mendapatkan tawaran casting untuk drama berbasis webtoon berjudul Artist Jung Nyeon.

Baca juga: 20 fakta tentang Kim Tae-ri yang bekerja sebagai bagian dari idola BTS di kafe sekolah

“Benar bahwa Kim Tae-ri telah menerima tawaran keluar dari produser Jung Nyeon. Itu adalah salah satu proyek yang sedang dia pertimbangkan,” ungkap agensi.

Menurut webtoon dengan judul yang sama, Jung Nyeon berlatarkan tahun 1950-an dan menceritakan kisah Yoon Jung Nyeon, seorang wanita muda yang lahir di Kota Mokpo tanpa uang atau pendidikan tetapi memiliki suara menyanyi yang berbakat.

Drama sejarah ini jauh berbeda dari peristiwa yang terjadi ketika Yoon Jung Nyeon bergabung dengan perusahaan teater wanita tradisional untuk mengejar mimpinya menjadi kaya.

Kim Tae-ri menerima tawaran untuk memainkan peran utama Yoon Jung-nyeon.

Baca juga: Song Joong Ki dan Kim Tae-ri dikabarkan pernah bertemu di Paris, namun kedua agensi membantah merilis foto tersebut.

Tawaran ini sangat menarik bagi para penggemar dan webtoon karena pembuat webtoon aslinya, Namon, mengungkapkan bahwa Kim Tae Ri mereferensikan karakter di Handmaiden saat membuat karakter Yoon Jung Nyeon.

Di sisi lain, Kim Tae Ri saat ini sedang mempersiapkan drama thriller berjudul Demon (Mandatory Title).

Kim Tae-ri berkencan dengan aktor Song Joong-ki di Paris.  Siapakah gambaran sebenarnya dari Kim Tae-ri?  Lihat profilnya di artikel ini.
Kim Tae-ri berkencan dengan aktor Song Joong-ki di Paris. Siapakah gambaran sebenarnya dari Kim Tae-ri? Lihat profilnya di artikel ini. (Instagram @kimtaeri_official)

Seperti yang diketahui, Kim Tae-ri merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang sedang naik daun.

Dia terkenal karena perannya dalam The Handmaiden, Little Forest, Space Sweepers dan drama sejarah Mr. Sinar matahari.

Bahkan tahun ini, Kim memenangkan kategori Penghargaan Aktris Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-58 untuk peran utamanya dalam drama romantis berjudul Twenty Five Twenty One (2022).

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/11/17/diangkat-dari-webtoon-kim-tae-ri-dikabarkan-akan-bermain-di-drama-jung-nyeon