Sunan Kalijaga Pernah Pacaran dengan Dennis Charista Dituduh Terinfeksi HIV: Ini Semua Bohong! -->

Iklan

Sunan Kalijaga Pernah Pacaran dengan Dennis Charista Dituduh Terinfeksi HIV: Ini Semua Bohong!

Minggu, November 20, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Nama pengacara atau pengacara Sunan Kalijaga ditarik ke Dennis Charista karena menumpahkan kasusnya.

Tak hanya diduga selingkuh, Sunan Kalijaga dituding tertular HIV/AIDS karena menjalin hubungan eksklusif dengan Dennis Charista.

Terkait kabar yang beredar ini, Sunan Kalijaga tidak menjalin hubungan khusus dengan Denise Charista bahkan tertular HIV/AIDS.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengklarifikasi, saya cukup yakin itu adalah berita palsu bahwa saya tidak memiliki penyakit (disebut HIV AIDS) dan bahwa saya telah berhubungan seks dengan seseorang dengan nama depan. kata Sunan Kalijaga, Sabtu (19/11/2022) saat ditemui di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Sunan Kalijaga dituduh menipu urusan pengacara dari s pertama: banyak s pertama.

“Saya menyatakan bahwa semua ini tidak benar atau salah,” katanya.

Sunan membenarkan bahwa Denise tahu. Namun, mereka hanya berteman dan tidak menghabiskan waktu bersama.

Denise dan saya adalah teman. Jika Anda hanya jalan-jalan, bicarakan tentang pelecehan wanita, diskusikan, dan bercanda saja. Jangan pernah pergi ke jalan. Kami hanya berteman,” katanya.

Sunan mengaku tidak terganggu dengan pengakuan Denise. Pasalnya, pengacara yang biasa menangani kasus selebriti Indonesia itu tak lebih dari teman.

Soal foto mesra yang diduga diambilnya bersama Denise, Sunan mengaku bukan dirinya. Padahal, foto itu sudah terlihat bertahun-tahun lalu.

“Saya bisa membuktikannya secara legal dan digital. Foto itu dipublikasikan bertahun-tahun yang lalu, memfitnah dan menjatuhkan saya dan itu tidak benar,” jelasnya.

Baca juga: Denise Charista yang Dituduh Terinfeksi HIV Marah: Saya Tidak Mau Jawab, Uji Ketiganya Sekaligus.

Lantas apakah Sunan Kalijaga akan melaporkan Dennis Charista ke polisi terkait tuduhan pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik?

“Saya merasa tidak penting, sehingga tidak berencana mengambil langkah lebih jauh lagi,” kata Sunan Kalijaga.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/11/20/dituding-selingkuh-dengan-denise-chariesta-hingga-terjangkit-hiv-sunan-kalijaga-semua-itu-hoax