Sowan ke Siuriah PCNU Makassar, Mardiono Dapat Saran PPP Selalu Suka Ulama -->

Iklan

Sowan ke Siuriah PCNU Makassar, Mardiono Dapat Saran PPP Selalu Suka Ulama

Sabtu, November 05, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Pj Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono mengunjungi kediaman Rais Syuria PCNU Makassar sekaligus Ketua Majelis Ulama Makassar (MUI) KH Anne Gurutta Haji (AGH) Baharuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Mardiono mendapatkan banyak pesan dan nasehat, salah satunya terkait dengan mencintai dan mencintai ulama.

“Ada banyak aspek di dalamnya, termasuk pesan bahwa jika kita ingin dicintai umat, kita harus mencintai umat. Jika ingin dicintai ulama, kita juga harus mencintai ulama,” kata Mardiono di Makassar. , Sulawesi Selatan.

Pesan Mardiono dari KH Anne Gurutta Haji (AGH) Baharuddin untuk PPP di seluruh Indonesia. Dia mengatakan bahwa kader akan tiba.

Menurutnya, pesan tersebut merupakan indikasi kepada para kader untuk selalu dekat dan berjuang untuk rakyat.

“Saya berharap dengan doa dan nasehat para guru dan Kia ini, masyarakat bisa beriman kepada PPP. Sehingga pada Pilkada 2024, PPP bisa dipercaya kembali 40 kursi seperti tahun 2014,” ujarnya.

Baca juga: Mardiono mengatakan PPP tidak bicara soal Duet Ganjar Pranowo-Ridwan Kamil

Sementara itu, KH Anne Gurutta Haji (AGH) Baharuddin memimpin pesta dengan lambang Ka’bah Mardiono dan mendorong segala niat baik.

Mardiono juga mendoakan agar dimudahkan dalam menjalankan tugasnya.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Ketua Umum PPP. Kita doakan semoga beliau diberikan kesehatan dalam tugas beratnya, namun jika disertai dengan niat baik, Allah akan memudahkan urusannya,” ujar KH Anne Guruta Haji ( AGH) Bahrudin.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/regional/2022/11/05/sowan-ke-rais-syuriah-pcnu-makassar-mardiono-dapat-wejangan-agar-ppp-selalu-cinta-ulama