Shuto Machino menggantikan Yuta Nakayama yang cedera, skuat Jepang untuk Piala Dunia 2022. -->

Iklan

Shuto Machino menggantikan Yuta Nakayama yang cedera, skuat Jepang untuk Piala Dunia 2022.

Selasa, November 08, 2022

Dunia-Ilmu.com- Striker Jepang Shuto Machino telah menggantikan Yuta Nakayama yang cedera dalam skuad Jepang untuk Piala Dunia bulan ini.

Dalam pengumumannya pada Selasa (8/11/2022), Asosiasi Sepak Bola Jepang mengumumkan penggantian striker Shuto Machino oleh Yuta Nakayama yang cedera.

Pemanggilan pemain berusia 23 tahun itu bukanlah pertukaran yang menyenangkan karena Nakayama adalah pemain kunci di posisi full-back.

“aku pergi!” Penyerang Shonan Belmare Machino, yang telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan untuk Jepang, men-tweet.

Nakayama diperkirakan akan tampil dalam 26 pemain Qatar untuk pertandingan Grup E melawan Jerman, Kosta Rika dan Spanyol.

Tapi pekan lalu dia cedera tendon Achilles saat bermain untuk Huddersfield Town di Inggris.

Huddersfield mengatakan pemain berusia 25 tahun itu akan membutuhkan operasi untuk membuatnya absen selama sisa musim Championship.

Jepang akan menghadapi Jerman di Piala Dunia pada 23 November, Kosta Rika pada 27 November, dan Spanyol pada 1 Desember.

Jepang memanggil kembali striker Shuto Machino untuk Piala Dunia di Qatar pada Selasa, dengan Shonan Belmare menggantikan bek Huddersfield Yuta Nakayama yang cedera.

Machino yang berusia 23 tahun berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak Divisi Pertama J-League musim ini dengan 13 gol dan empat gol dalam tiga pertandingan terakhir untuk membawa Shonan ke babak playoff.

“Saya merasa bangga dan bertanggung jawab atas kesempatan untuk mewakili Jepang di Qatar dan bertarung,” kata Macino setelah menerima kabar tersebut.

Machino pertama kali dipanggil ke tim nasional oleh manajer Hajime Moriasu di Kejuaraan E-1 Federasi Sepak Bola Asia Timur pada bulan Juli, di mana ia mencetak tiga gol dalam banyak pertandingan.

Pada tanggal 23 September, Machino muncul di babak kedua dari kemenangan 2-0 Jepang atas Amerika Serikat di Jerman.

Moriasu mengatakan menjelang perjalanan Senin malam ke Qatar bahwa pengganti Nakayama belum tentu seorang bek.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/11/08/shuto-machino-menggantikan-yuta-nakayama-yang-cedera-daftar-skuad-jepang-untuk-piala-dunia-2022