Serial animasi LEGO: Ninjago tayang di Indonesia -->

Iklan

Serial animasi LEGO: Ninjago tayang di Indonesia

Senin, November 21, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Serial animasi Lego Ninjago: Secrets of the Forbidden Spinjitzu tayang di saluran televisi Indonesia.

Serial ini akan menghadirkan hiburan bagi keluarga Indonesia di akhir tahun 2022 dengan Bugg dan Wee Wheels Fire Truck Musim 2.

Lego Ninjago: Rahasia Terlarang Spinjitzu menceritakan kisah Ninjago itu sendiri.

Dalam pertarungan yang mendebarkan, Asfira kalah namun berhasil meledakkan Zane. Sekarang Ninjago harus menyelamatkan Zane di alam es yang tidak diketahui.

Seri Lego Ninjago: Secrets of Forbidden Spinjitzu akan tayang setiap Jumat-Minggu pukul 20.00 mulai Jumat, 18 November 2022.

Serial animasi Lego Ninjago
Serial animasi Lego Ninjago (IST).

Baca juga: Episode baru serial anime Bima S Season 2, pertarungan sengit di pesawat luar angkasa utama menimbulkan duka.

Truk Pemadam Kebakaran Wheelies Musim 2

Lalu Wheel Wheels Fire Truck Season 2 menceritakan tentang kemampuan magis petugas pemadam kebakaran.

Karakter utama, Kapten Weiwei atau Kapten Ray, adalah truk pemadam kebakaran yang cerdas dan pemberani. Saat mereka membangun pangkalan rahasia kecil di Bumi.

Pada saat yang sama orang jahat datang ke bumi yang selalu menimbulkan masalah. Untuk memastikan keamanan, Weiwei/Rei selalu bergegas ke lokasi kecelakaan dan bergegas membantu.

Seri Wheel Wheels Fire Truck (Season 2) akan hadir di RTV mulai 5 Desember 2022 setiap hari Senin-Jumat pukul 07.30 WIB.

Baca juga: Profil pengisi suara animasi Batman Kevin Conroy, yang meninggal karena kanker

Itu rusak.

Kemudian seri Bugged adalah kartun tanpa dialog, lelucon dan lelucon yang tidak ada habisnya serta karakter yang lucu dan menggemaskan.

Animasi ini berputar di sekitar pahlawan Murphy, cacing atau puck yang terkenal, dalam upayanya menangkap serangga besar dan sangat mengganggu.

Murphy memiliki pemburu hadiah lawan yang mencoba menangkap puck. Mereka berdua bersaing karena keping itu mahal dan mereka yang dapat memperolehnya mendapat lebih banyak uang.

Bugged tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 15.30 WIB mulai 12 Desember 2022.

Ketiga serial animasi tersebut tayang di saluran televisi RTV dan siap ditonton bersama keluarga, terutama anak-anak.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/11/22/serial-animasi-lego-ninjago-akan-tayang-di-indonesia