Senam Keren, Relawan Perkuat Dukungan Ms. -->

Iklan

Senam Keren, Relawan Perkuat Dukungan Ms.

Minggu, November 06, 2022

Dunia-Ilmu.com, TASIKIMALAYA – Sejumlah ibu-ibu di Desa Manonjaya, Tasikmalaya, Jawa Barat yang tergabung dalam Organisasi Relawan Puan, melakukan praktik baik pada Sabtu (5/11/2022).

Antusiasme masyarakat juga terlihat dalam kegiatan senam.

Dalam undang-undang ini, Ketua DPR RI menyatakan dukungannya kepada Relawan Puan untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden pada tahun 2024.

Penyelenggara acara, Tri Sumarni mengatakan senam fun bersama relawan Puan bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan masyarakat serta memperkuat dukungan terhadap Puan Maharani.

“Melalui olahraga, tubuh akan menjadi bugar dan sehat, siap melindungi dan mendukung Puan Maharani sebagai Presiden pada 2024,” kata pesenam itu.

Baca juga: Puan Maharani menerima gelar doktor kehormatan dari Universitas Nasional Pukyeong

Selain senam, Relawan Puan juga melakukan kegiatan sosial bertajuk ‘Relawan Puan Peduli Masyarakat’.

Setiap minggu, sekelompok relawan Puan selalu memberikan dukungan sosial kepada masyarakat untuk meringankan kebutuhan sehari-hari mereka.

Tri Sumarni mengatakan, “Dapat dimengerti bahwa ada dukungan dari masyarakat untuk Poon Maharani. Kami berharap tindakan yang dilakukan akan berdampak besar pada pemilih Bu Poon, dan kami percaya bahwa Bu Poon adalah pemimpin yang tepat.” .

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/mata-lokal-memilih/2022/11/05/gelar-senam-asik-relawan-mantapkan-dukungan-untuk-puan