Semoga Sadio Mane mendapatkan yang terbaik, Kalidou Koulibaly berharap Mane tetap berada di stadion meski mengalami cedera. -->

Iklan

Semoga Sadio Mane mendapatkan yang terbaik, Kalidou Koulibaly berharap Mane tetap berada di stadion meski mengalami cedera.

Senin, November 21, 2022

Dunia-Ilmu.com - Kapten Senegal Kalidou Koulibaly berharap meski Sadio Mane cedera, dia tetap berada di stadion saat negaranya berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kalidou Koulibaly yakin kehadiran striker Bomber Sadio Mane akan memberikan dorongan psikologis yang sangat besar bagi skuatnya.

Sadio Mane mengalami cedera lutut saat membela Bayern Munich di Bundesliga.

Awalnya, tim medis mengira itu hanya cedera ringan, dan Mane masuk dalam skuat Senegal untuk Piala Dunia.

Namun setelah itu Mane harus pergi ke meja operasi untuk tinggal setidaknya selama tiga bulan.

Koulibaly mengakui cedera Mane merupakan cedera serius namun menyebut kehadirannya akan positif bagi tim.

Baca juga: Hari kelam Senegal Sadio Mane akhirnya bilang tak akan main di Piala Dunia Itu kata dokter Senegal.

“Kami telah kehilangan seorang pemimpin yang hebat, kualitas pemain kelas dunianya di lapangan tidak tergantikan. Tapi saya pikir akan ada pemain lain yang akan keluar dan itu akan menjadi kesempatan bagi yang lain untuk membuktikan diri,” ujarnya. .

“Saya berharap Sadio segera datang dan bergabung dengan kami, kami membutuhkan kehadirannya. Sadio adalah orang yang sangat terhormat dan penting. Memang menyakitkan untuk tidak memilikinya, tetapi kita harus mengeluarkan iman yang kita miliki. Kami harus tetap fokus,” kata Coulibaly.

Determinasi Alio Cisse di laga Senegal vs Belanda

Aliou Cisse bersumpah untuk meninggalkan jejak abadi di Piala Dunia.

Aliou Cisse bertekad untuk menghidupkan warisan mantan pelatih Senegal yang telah membuat awal yang baik untuk pesta sepak bola Piala Dunia ini.

Juara bertahan Afrika itu memiliki reputasi memenangkan dua laga pembuka mereka sebelumnya di pentas Piala Dunia.

Di tahun Pada 2002, mereka mengalahkan juara dunia Prancis 1-0 dan pada 2018 mereka mengalahkan Polandia 2-1.

Cisse berharap timnya bisa memberikan kejutan serupa, dengan menghadapi Belanda pada laga pembuka Grup A di Stadion Al Thumama, Doha, Senin (21/11) WIB nanti.

20 tahun lalu, Senegal mengejutkan dalam pertandingan pembukaan mereka dan berhasil mencapai perempat final dengan heroik.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/piala-dunia-2022/2022/11/21/berharap-tuah-sadio-mane-kalidou-koulibaly-berharap-mane-tetap-hadir-di-stadion-meski-sedang-cedera