Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmed Muzani meminta bazaar politik untuk bekerja sama dan tidak memberikan narasi yang memecah belah. -->

Iklan

Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmed Muzani meminta bazaar politik untuk bekerja sama dan tidak memberikan narasi yang memecah belah.

Minggu, November 06, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Wakil Ketua MPR dan Sekjen Partai Gerindra Ahmed Muzani meminta para perokok politik bersatu.

Ahmed Muzani juga meminta agar tidak ada narasi yang memecah belah.

Hal itu disampaikannya pada Sabtu (5/11/2022) saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Almarhum Bapak H. Masud di Desa Tembok Lor, Provinsi Tegal, Jawa Tengah.

Habib Quraish Baharun, Habib Ahmed Al Kaf, KH Sulthon Barmawi, KH M Khasani bin Said hadir dalam acara ini.

Di awal sambutannya, Muzani mengucapkan terima kasih karena bisa menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dengan ditemani orang-orang baik. Menurutnya, berkumpul dengan umat membawa berkah dan kebaikan dalam hidup.

Namun, jika masyarakat bersatu dan bersahabat, akan lebih mudah menemukan berkah dan kebaikan.

“Inilah yang membuat kita lapang, menenangkan kita, dan membuat kita bahagia. Insya Allah, kita akan lebih banyak berdoa bersama kita kepada Tuhan kita, Nabi besar Muhammad, dalam doa dan dzikir dan sholawat. Maka sekeras apa pun kita menghadapinya. masalah dan tantangan negara ke depan, insya Allah semua bisa dihadapi dengan baik,” kata Muzani, Minggu (6/11/2022) seperti tertulis.

Baca juga: Ahmad Muzani: Presiden Jokowi Kirim Pak Prabowo Keliling Dunia Cegah Perang Dunia III

Muzani mengatakan, saat ini kehidupan bernegara dan pemerintahan tidak menentu.

Hal ini akan meningkatkan harga bahan pokok dan bahan bakar.

Oleh karena itu, penting untuk membangun sikap optimis dan semangat persatuan dan kesatuan dalam masyarakat dan umat.

Selain itu, Indonesia akan mengadakan pemilihan umum pada tahun 2024.

Baca juga: Sekjen Gerindra Ahmed Muzani: Menteri Pertahanan Prabowo Subianto disegani dunia.

“Saya anjurkan agar kita selalu menjaga persatuan dan persaudaraan. Jaga saling pengertian dan gotong royong, tolong-menolong, gotong royong antar umat. Jangan saling mencemarkan nama baik, jangan saling berkelahi. Kita harus menjaga Ukuwah Islamiyah. Akan ada pemilihan presiden Tahun 2024. Pemilu, pemilu beda, politik itu biasa. Tapi kita harus tetap bersatu membangun bangsa Indonesia, kata Muzani.

“Rakyat kita sangat besar, biarlah masa lalu berlalu, Kai, Habib dan intelektual kita tetap berusaha mendamaikan umat dan masyarakat dan menjaga persatuan. Jangan dihalangi oleh kepentingan politik,” tambahnya. Fraksi Gerindra DPR RI.

Baca juga: Peluang Prabowo dan Ani maju di Pilpres 2024, Ahmad Muzani membawa era Pilgub DKI Jakarta 2017.

Karena itu, Muzani meminta masyarakat untuk menggunakan media sosial dengan bijak. Dia juga berharap para pejabat politik tidak memberikan narasi yang memecah belah.

“Untuk itu, suara-suara itu bisa memuji capres-cawapresnya, mereka bisa memprioritaskan program capres-cawapresnya. Tapi jangan menghina orang lain, jangan merusak persatuan dan kerukunan masyarakat kita. Gunakan ponsel untuk mendukung produktivitas. Jangan gunakan ponsel. Ponsel. Saling main-main, fitnah, karena bisa memecah belah bangsa dan persaudaraan antar umat. Itu,” kata Muzani.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/11/06/sekjen-gerindra-ahmad-muzani-minta-buzer-politik-bersatu-dan-tidak-memberi-narasi-pecah-belah