Sederet aktor dan aktris siap menghiasi malam terbesar Indonesia Film Actors Awards 2022 -->

Iklan

Sederet aktor dan aktris siap menghiasi malam terbesar Indonesia Film Actors Awards 2022

Selasa, November 15, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Deretan aktor ternama, mulai dari tahun lalu yang meroket hingga Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) 2022 akan memeriahkan malam akbar tersebut.

Tujuh kandidat terfavorit dan delapan kandidat terbaik akan dibacakan oleh bintang tamu seperti Arswendi Nasution, Indira Jegel, Tisa Biyani, Modi Koisnaidi, Addinda Thomas, Asri Wellas, Alia Sara, Jordi Pranatha, Bhisma Mulia, Danny Sumargo, Salamat Rahardjo. CC Priscilla, TT Kamal, Happy Salma, ND Arfian, Martino Leo, Nunung, Inda Permatasari, Eric Estrada, Adinia Wirasti dan Dodit Mulianto.

Baca juga: Sabtu 25 Juli Jadwal Acara TV: Indonesia Movie Actor Awards 2020 di RCTI, True Grit di Trans TV

Tahun ini adalah kali ke-16 IMAA digelar sebagai hadiah penghargaan bagi aktor, aktris, dan film favorit masyarakat Indonesia.

Nah, deretan aktor dan aktris serta sineas Indonesia akan bersaing dalam nominasi Indonesia Film Actors Awards 2022.

Baca juga: Ria Rhys Bantah Proyeksi Video Menarik Tentang Aktor R Yang Menarik Nama Teku Ryan: Musicic

Juri Penghargaan Aktor Film Indonesia Robert Roni, Lukman Sardi, Marcela Zalianti, Ario Bayu dan Guntur Soharjanto juga akan hadir untuk menambah kemeriahan acara.

Komunitas pecinta film di Indonesia menentukan pemenang untuk setiap nominasi berdasarkan rating dan voting.

Malam puncak, Selasa (15/11/2022) dan besok akan dimeriahkan penampilan luar biasa dari musisi papan atas Indonesia seperti Leodra, Brisia Jodi, Weustle, Vicky Sianipar, Novia Bachmid dan Annette.

Tak hanya itu, pembawa acara populer Daniel Manta dan Ayu Dewi akan menjadi pembawa acara dan menambah kemeriahan acara ini.

Malam Senior IMAA 2022 akan berlangsung pada hari Selasa, 15 November 2022 dan akan disiarkan langsung di Televisi RCTI pada pukul 21.15 WIB.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/11/15/deretan-aktor-dan-aktris-siap-meriahkan-malam-puncak-indonesian-movie-actor-awards-2022