Pyongyang incar Cristiano Ronaldo, klub Arab Saudi yang berani mengorbankan Piala Dunia -->

Iklan

Pyongyang incar Cristiano Ronaldo, klub Arab Saudi yang berani mengorbankan Piala Dunia

Kamis, November 24, 2022

Dunia-Ilmu.comAl-Hilal, klub terkaya di Arab Saudi, tak ragu memboyong Cristiano Ronaldo.

Al Hilal menawarinya 125 juta euro di bursa transfer musim lalu namun ditolak oleh Cristiano Ronaldo.

Kini setelah klub Ronaldo memutuskan hubungan dengan Manchester United, Al-Hilal berani membuat klaim besar dengan mengklaim tidak punya klub.

Baca juga: 4 Fakta Mengejutkan Hasil Timnas Portugal dan Ghana Piala Dunia 2022: Ronaldo tak sendirian mencetak rekor.

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol pertama timnya dengan tendangan bebas selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion 974 di Doha pada 24 November 2022. (Foto oleh Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol pertama timnya dengan tendangan bebas selama pertandingan sepak bola Grup H Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion 974 di Doha pada 24 November 2022. (Foto oleh Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)

Kapten tim nasional Portugal diperkirakan akan membintangi Piala Dunia 2030 Arab Saudi, yang akan diselenggarakan oleh negara Timur Tengah itu.

Layaknya berjudi, taruhan Anda akan berdampak pada Piala Dunia 2030 nanti.

Hal ini akan menuai banyak kritik, karena hingga saat ini Ronaldo belum pernah memenangkan Piala Dunia seumur hidupnya.

Meski begitu, masih banyak nama lain yang berhak menjadi ikon Piala Dunia, terutama yang berhasil membawa trofi Piala Dunia bergengsi ke negaranya.

Salah al-Hilal dimulai telegrap Lima klub Arab Saudi lainnya juga tertarik untuk mengontrak pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa itu.

Belum ada kabar dari klub level Arab ada tim Eropa yang tertarik dengan jasa Cristiano Ronaldo yang mengikuti Piala Dunia 2022.

Namun, pemutusan kontrak Ronaldo dengan Setan Merah akan memudahkannya mencari pelabuhan baru di bursa transfer Januari.

Manchester United dan Cristiano Ronaldo resmi berpisah pada Rabu (23/11/2022) dini hari.

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan persetujuan bersama,” tweet Manchester United.

Ya, Cristiano Ronaldo tampaknya puas dengan penampilannya bersama Manchester United.

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (R) dan Bruno Fernandes (L) beraksi selama pertandingan Premier League antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford pada 30 Oktober 2022.
Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) dan Bruno Fernandes (kiri) saat pertandingan Premier League antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford pada 30 Oktober 2022 (Oli Scharf / AFP)

Pernyataannya dalam wawancara dengan wartawan matahariPier Morgan telah mengindikasikan bahwa Ronaldo akan meninggalkan gerbang Old Trafford.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/11/25/ngebet-pinang-cristiano-ronaldo-klub-arab-saudi-sampai-berani-korbankan-piala-dunia