Piala Dunia 2022: James Maddison mundur jika tak masuk skuat timnas Inggris. -->

Iklan

Piala Dunia 2022: James Maddison mundur jika tak masuk skuat timnas Inggris.

Sabtu, November 12, 2022

Dunia-Ilmu.com, LONDON – James Maddison bisa kehilangan tempatnya di skuad Piala Dunia Inggris.

James Maddison, yang bermain untuk Leicester City musim ini, memiliki jumlah gol dan assist terbanyak di Premier League.

Tapi sepertinya performa baiknya tidak akan cukup untuk dimasukkan dalam skuad Piala Dunia Gareth Southgate.

Setidaknya itulah yang The Telegraph mengatakan, dengan 25 tahun menjadi ‘katalisator untuk berita buruk’ dan bukan skuad Inggris.

Terlepas dari penampilannya yang mengesankan, bintang Leicester itu diperkirakan akan kehilangan tempatnya di skuad 26 pemain Gareth Southgate.

Pemikiran James Maddison tidak naik pesawat ke Qatar membuat fans Inggris berkomentar di media sosial.

“Apa yang dilakukan Southgate,” tulis seorang pengguna Twitter.

Tweet kedua: “Madison yang malang, dia layak mendapat tempat.”

Yang ketiga menambahkan: “Semakin cepat Southgate pergi, semakin baik.”

Yang lain berkomentar: “Ini lelucon jika Madison tidak ada di pesawat itu !!”

Gelandang Leicester City Inggris James Maddison (kiri) menantang striker Inggris Newcastle United Callum Wilson selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Newcastle United di Stadion King Power pada 7 Mei 2021 di Leicester, Inggris tengah.
Gelandang Leicester City Inggris James Maddison (kiri) bersaing dengan striker Inggris Newcastle United Callum Wilson selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Newcastle United di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah, 7 Mei 2021. (Michael REGAN / Pool/AFP)

James Maddison, yang memiliki satu cap internasional, mengatakan dalam wawancara baru-baru ini dengan Sky Sports bahwa dia ingin kembali ke tim nasional Inggris, menyebut bermain untuk negaranya sebagai ‘sorotan’ dalam hidupnya.

“Sulit untuk membicarakannya,” kata James Maddison. “Saya memiliki pola pikir untuk mencoba dan bekerja keras untuk kembali karena bermain untuk negara Anda dan mewakili Inggris jelas merupakan puncaknya, Anda akan mewawancarai banyak pemain. Teman-teman dan sebagainya.”

“Melihat para pemain dan pengalaman yang telah mereka mainkan untuk negara mereka, itulah yang saya cari, yang membuat saya puas, yang membuat saya lapar.

“Saya akan terus melakukan apa yang saya lakukan dan membuat manajer Inggris terkesan dengan mencetak gol dan bekerja keras. Itulah yang telah saya lakukan dan saya pikir saya telah melakukannya dengan baik. Terserah dia jika dia ingin memilih. Saya atau tidak.”

The Telegraph juga melaporkan bahwa Evan Toney dan Tammy Abraham dengan cemas menunggu menjelang pengumuman resmi hari Kamis.

Gareth Southgate sedang mempertimbangkan untuk memanggil kembali Marcus Rashford dan Callum Wilson.

Pemain Arsenal Ben White bisa dipanggil setelah absennya Reece James.

Gareth Southgate telah disarankan untuk tidak menelepon Luke Shaw.

Calvin Phillips, yang belum menyelesaikan 90 menit untuk Manchester City musim ini, akan dimasukkan ke dalam skuad.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/11/13/piala-dunia-2022-james-maddison-pasrah-jika-tidak-masuk-dalam-skuad-timnas-inggris