Piala Dunia 2022: 3 Pemain Kunci Argentina yang Harus Dipantau Arab Saudi, Messi Untuk Di Maria -->

Iklan

Piala Dunia 2022: 3 Pemain Kunci Argentina yang Harus Dipantau Arab Saudi, Messi Untuk Di Maria

Selasa, November 22, 2022

Dunia-Ilmu.comTimnas Argentina punya segudang pemain berkualitas untuk menghadapi Arab Saudi di laga pembuka Grup C Piala Dunia 2022 sore ini.

Meski menjadi tuan rumah sejumlah selebriti, timnas Argentina bisa mengandalkan 3 pemain kunci untuk melayani Arab Saudi di Stadion Luzail di Qatar.

Tiga pemain kunci Argentina yang harus dipantau Arab Saudi adalah bek Lisandro Martinez, pemain sayap Angel Di Maria dan superstar Lionel Messi.

Hadapi Arab Saudi - Leo Messi dan Argentina akan memulai misi besarnya dengan menghadapi Arab Saudi dalam laga pembuka Grup C mereka di Stadion Lusail, Selasa (22/11) sore WIB.
Hadapi Arab Saudi – Leo Messi dan Argentina akan memulai misi besarnya dengan meladeni tantangan Arab Saudi di Grup C di Stadion Lusail, Selasa (22/11) sore WIB. (Pilih Grafik Berita Tribun/Bayu Priadi)

Baca juga: Argentina vs Arab Saudi Prediksi Piala Dunia 2022, Hasil & Susunan Pemain, Confidence Scaloni

Kehadiran ketiga pemain tersebut di laga pembuka Piala Dunia Qatar 2022 diharapkan bisa membantu Argentina meraih poin penuh.

Kontribusi Lisandro, Di Maria dan Messi adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Argentina.

Ujian ketiga di Grup C Piala Dunia 2022 adalah melawan Arab Saudi, lalu Meksiko, dan terakhir Polandia.

Lisandro Martinez

Posisi: Bek tengah
Klub: Manchester United
Umur: 24 tahun

Sejak debutnya bersama Argentina pada 22 Maret 2019, Lisandro Martinez terus tampil baik di level klub maupun internasional.

Lisandro yang mengandalkan kaki kirinya menjadi sosok sentral dalam mengantisipasi serangan lawan.

Buktinya Lisandro membantu mantan timnya Ajax menjuarai Liga Belanda dua kali dan 2 kompetisi domestik.

Ia juga didapuk menjadi pemain terbaik Ajax musim 2021.

Permainan Lisandro yang dielu-elukan sebagai pahlawan di laga ini membawa Erik ten Haag ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Ia langsung mengunci posisi kunci di pertahanan Manchester United yang kesulitan menembus 5 besar musim ini dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/piala-dunia-2022/2022/11/22/piala-dunia-2022-3-pemain-kunci-argentina-yang-wajib-diwaspadai-arab-saudi-messi-hingga-di-maria