Perjalanan M Kiki Baihaqi menuju Piala Presiden 2022 cukup panjang. -->

Iklan

Perjalanan M Kiki Baihaqi menuju Piala Presiden 2022 cukup panjang.

Jumat, November 11, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – War of the Guardians adalah game pertama dengan kemenangan beruntun di turnamen Piala Presiden Esports 2022.

Pertandingan Final War of the Guardians memanfaatkan lima format. Peserta pertama yang berhasil menemukan tiga pemenang, berhak tampil sebagai juara.

Di babak final pada Jumat (11/11), Noiz mengalahkan Pdux 3-1 untuk keluar sebagai juara dan membawa pulang Piala Presiden Esports 2022. Hasil tersebut menjadikan Noize sebagai pemain pertama yang memenangkan Battle of the Guards di turnamen Esports President’s Cup 2022.

Pria bernama M. Kiki Baihaki ini menceritakan perjuangannya untuk menjadi juara sejak mulai mengikuti turnamen ini. Awalnya dia harus bersaing dengan banyak peserta, dan saya sangat bersyukur dia keluar sebagai pemenang.

“Perjalanan saya sepanjang Piala Presiden Esports 2022 sangat panjang. Awalnya saya harus bersaing dengan banyak peserta, sampai akhirnya saya masuk ke 16 besar. Setelah itu saya bisa menang, dan saya bisa masuk ke babak main event. Alhamdulillah, saya memenangkan acara utama Piala Presiden Esports 2022 dan menjadi juara,” kata M Kiki Baihaqi, juara bertahan Piala Presiden Esports 2022.

Noizem mengaku tidak menyangka bisa tampil sebagai juara karena merasa persiapannya masih kurang baik. Namun, di game terakhir, ia bermain maksimal dan mengalahkan Bram Arman atau Pdux. Ia menutup pernyataannya dengan mengungkapkan rasa bangganya menjadi bagian dari Piala Presiden eSports 2022.

“Sebenarnya saya tidak menyangka bisa menang karena saya tidak mempersiapkan banyak hal. Saya hanya fokus pada pelatihan warnet untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi ini. Saya bangga menjadi bagian dari President’s Cup Esports 2022, karena kompetisinya sangat ketat. besar dan ada peserta dari seluruh Indonesia. Di Piala Presiden Esports 2022 “Saya bangga memiliki game yang dapat diakses di Indonesia,” kata Noize.

Sementara itu, Alexander Andrew Halim mengomentari pertandingan antara Noize dan Pdux. Ia berharap War of the Guardians terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan menjadi bagian dari Esports President’s Cup tahun depan.

“Saya menyaksikan final antara Noyz dan Pdux, dan itu adalah pertandingan yang hebat. Pada awalnya, Pdux melihat bahwa dia memiliki kelebihan, tetapi akhirnya Noize mampu kembali dan menjadi juara. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Noize. Kami juga akan terus membangun hubungan dengan masyarakat, dan akan terus menyelenggarakan kompetisi dari skala kecil hingga besar. “Kami berharap dapat mengikuti Esports President’s Cup tahun depan,” ujar Alexander.

Matthew Erlanga, wakil ketua penyelenggara Piala Presiden Esports 2022, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kehadiran War of the Guardians di turnamen ini. Konon, ketersediaan Guardians of the Galaxy telah meningkatkan jumlah game lokal di turnamen non-penerbit yang hebat ini.

“Kami selaku panitia penyelenggara sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada War of the Guardians atas segala usahanya untuk masuk ke eSports President’s Cup. Kami juga berterima kasih atas game lokal ketiga yang masuk ke turnamen ini dan kelancaran serinya. menuju acara utama,” kata Matthew.

Selain itu, Matthew Erlanga bersyukur bisa menghadirkan genre baru dan berbeda dari game-game sebelumnya. Dia berharap ini akan membuka pintu bagi talenta esports baru dan menambah lebih banyak kemampuan esports yang sebelumnya tidak terekspos.

“Selain menghadirkan game-game lokal yang benar-benar baru, kami bersyukur bisa menghadirkan game-game dengan genre yang berbeda. Kami berharap cabang game ini menjadi pintu gerbang bakat-bakat dari genre yang berbeda. Kami berharap ke depannya, Guardians kompetisi game fighting akan lebih kompetitif dengan lebih banyak talenta.”

Setelah War of the Guardians resmi berakhir, masih ada banyak cabang lain dari permainan yang harus dihadapi. Masih ada pertandingan-pertandingan final dari game Satria Dewa, Lokapala, Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire yang akan digelar di acara utama acara President’s Cup eSports 2022.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/11/11/perjalanan-m-kiki-baihaqi-sepanjang-turnamen-piala-presiden-esports-2022-terbilang-panjang