Pangeran Arab Saudi yang luar biasa membagikan satu miliar dolar dan mobil Rolls Royce kepada setiap pemain. -->

Iklan

Pangeran Arab Saudi yang luar biasa membagikan satu miliar dolar dan mobil Rolls Royce kepada setiap pemain.

Rabu, November 23, 2022

Seorang pangeran Saudi yang tampan memenangkan Argentina dan membagikan satu miliar dolar dan mobil Rolls Royce.

Dunia-Ilmu.com – Keberhasilan timnas Arab Saudi mengalahkan timnas Argentina di Piala Dunia 2022 menjadi cerita tersendiri bagi masyarakat dan negara.

Sangat bersejarah dan membanggakan untuk diberitakan bahwa Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman Al Saud, akan memberikan bonus besar kepada para pemain timnas Arab Saudi.

Baca juga: Argentina vs Arab Saudi, gol babak pertama dibatalkan oleh hujan, Messi Albiceleste pencetak gol tertua kedua

Disebutkan, sang pangeran akan memberikan hadiah bonus tambahan sebesar 1 miliar dolar atau 15.686.450.000.000 rubel kepada para pemain timnas Arab Saudi di bawah kendali Herve Renard.

Selain itu, ada hadiah tambahan untuk setiap pemain berupa mobil Phantom Rolls Royce. Informasi ini dibagikan oleh pengusaha India Suhail Seth di akun Twitter resminya.

Baca juga: Messi sedih dengan fakta bahwa Argentina dikalahkan oleh Arab Saudi, kiper berlutut di wajah, dan Neymar dari Arab dipukuli.

Sebagai informasi, merujuk pada informasi yang didapat dari situs resmi produsen mobil tersebut, mobil Rolls-Royce tipe Phantom yang dirilis pada tahun 2022 ini akan dibanderol mulai dari 460 ribu dollar atau 7,2 miliar hingga 550 ribu dollar atau dari Rp. Nilainya 8,6 miliar.

Raja Salman mengumumkan hari libur

Pendukung timnas Arab Saudi sedang merayakan kemenangan Arab Saudi atas Argentina pada Piala Dunia Qatar 2022 di Riyadh, ibu kota Arab Saudi, Selasa (22/11/2022) waktu setempat.  Orang-orang Saudi yang tidak percaya melakukan tarian lingkaran menghunus pedang dari jendela mobil yang melaju kencang di Riyadh dan melambai-lambaikan bendera nasional setelah kemenangan tim mereka atas Argentina yang diperkuat Lionel Messi.  Rekor tak terkalahkan Argentina dalam 36 pertandingan berakhir 2-1 di Grup A saat peluit akhir dibunyikan, para penggemar menonton di layar lebar di stadion di ibu kota, Riyadh, melemparkan pipa shisha mereka dengan sorakan tergesa-gesa.  AFP/AMER HILABI
Pendukung timnas Arab Saudi sedang merayakan kemenangan Arab Saudi atas Argentina pada Piala Dunia Qatar 2022 di Riyadh, ibu kota Arab Saudi, Selasa (22/11/2022) waktu setempat. Orang-orang Saudi yang tidak percaya mengibarkan bendera nasional dan menari pedang dari jendela mobil yang melaju kencang di Riyadh setelah tim mereka mengalahkan Argentina yang diperkuat Lionel Messi. Rekor tak terkalahkan Argentina dalam 36 pertandingan berakhir 2-1 di Grup A saat peluit akhir dibunyikan, para penggemar menonton di layar lebar di stadion di ibu kota, Riyadh, melemparkan pipa shisha mereka dengan sorakan tergesa-gesa. AFP/Amer Hillaby (FBC/Amer Hillaby)

Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud langsung mengumumkan Rabu (23/11/2022) sebagai hari libur nasional di Arab Saudi.

Keputusan ini diambil setelah timnas Arab Saudi mengalahkan Argentina pada match day Grup C Piala Dunia 2022 Qatar, Selasa (22/11/2022) di Stadion Luzail.

The Eagles mengalahkan Lionel Messi and Co. 2-1.

Arab Saudi yang dipimpin oleh Herve Renard menunjukkan performa gemilang di paruh kedua pertandingan usai gol tendangan bebas Lionel Messi di menit ke-10.

Arab Saudi berhasil mencetak dua gol cepat pada menit ke-53 melalui Saleh Alshehri (48′) dan satu gol kuat dari Salem Aldausari.

Ini adalah kemenangan pembuka tim Asia atas Argentina di Piala Dunia.

Raja Salman, yang meluncurkan laporan Arab News, meninjau proposal Putra Mahkota Mohammed bin Salman untuk merayakan kemenangan Green Falcons sebagai hari libur nasional.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/piala-dunia-2022/2022/11/23/dahsyat-pangeran-arab-saudi-bagi-bagi-satu-miliar-dolar-dan-mobil-roll-royce-ke-tiap-pemain