Milen Cyrus menjalani perawatan senilai 75 juta birr untuk mengencangkan kulit wajahnya. -->

Iklan

Milen Cyrus menjalani perawatan senilai 75 juta birr untuk mengencangkan kulit wajahnya.

Sabtu, November 19, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Celebgram memberikan Miley Cyrus facial untuk menjaga kulitnya tetap kencang, bersinar dan sehat.

Millen ingin wajahnya terlihat lebih muda. Ia tak segan-segan mengeluarkan uang puluhan juta dolar untuk berobat.

Di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, Jumat (18/11/2022), Milen Cyrus mengatakan, “Saya ingin mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, merangsang produksi kolagen, menjaga kekenyalan kulit dan menghilangkan stretch mark di wajah.”

Baca juga: Milen Cyrus terang-terangan mengaku ingin dikuburkan sebagai laki-laki, implan payudaranya akan dilepas

Millen mengunjungi Dr. Andreas Suria dari Dermapro Clinic untuk merawat step-up dan mochi morpheus.

Perawatan ini dikabarkan menelan biaya antara 35 juta hingga 75 juta rupiah karena perawatan ini sering dilakukan oleh artis-artis besar.

“Ya, begitulah,” jawab Millen sambil tertawa.

dr. Andreas Surya menjelaskan secara detail dua perawatan yang dilakukan oleh Miley Cyrus.

“Manfaat Morpheus 8 seperti yang sudah disebutkan oleh Millen antara lain mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, merangsang produksi kolagen, menjaga kekenyalan kulit dan memudarkan stretch mark dengan teknik RF fraksional,” ujar Dr. Andreas Surya.

“Nah untuk Infus Level Up bisa langsung dibawa ke level sel, jadi lebih cepat mencerahkan, skin tone, anti oksidan, anti aging, dan bisa bermanfaat bagi semua orang dari ujung rambut sampai ujung kaki untuk kesehatan tubuh,” jelasnya.

Perawatan Mylene sepertinya sedang tren dan sudah dilakukan oleh Chrisdayanti, Ayu Ting Ting, Sarwendah, Fanny Rose dan Karen Delano.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/11/19/millen-cyrus-jalani-perawatan-senilai-rp-75-juta-untuk-kencangkan-kulit-wajahnya